K-Pop Zone - 27 October 2023

Anggota BLACKPINK Lisa Dapat Gelar Kehormatan Usai Kontroversi Crazy Horse

FX Prasetyo - 27 October 2023
Anggota BLACKPINK Lisa Dapat Gelar Kehormatan Usai Kontroversi Crazy Horse

Salah satu member girl group BLACKPINK ini selalu aja menghadirkan sensasi dan kabar baru yang membuat banyak orang angkat jempol dan terkadang bikin geleng-geleng.

Usai kontroversi seputar penampilannya yang berani di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis, ia mendapatkan gelar kehormatan. Gelar yang diterima oleh Lisa BLACKPINK sekaligus jadi prestasi baru dan menjadikannya satu-satunya artis wanita K-pop yang mendapat gelar ini.

Gelar apakah kira-kira yang diterima Lisa? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Baca juga: BLACKPINK Belum Pernah Muncul Dalam Acara Music Bank, Ada Apa?

Blackpink Lisa dianugerahi gelar sebagai ikon budaya di Hall of Fame Asia 2023

Sumber: instagram(blackpink.nationss)

Member BLACKPINK Lisa Dapat Gelar Kehormatan Sebagai “Ikon Budaya”

Dalam acara baru-baru ini di Biltmore, Los Angeles, Hall of Fame Asia 2023 tengah merayakan pencapaian sejumlah individu yang dianggap memiliki prestasi luar biasa di berbagai bidang seperti dilansir dari akun X @Lisanations_.

Diantaranya adalah Lisa BLACKPINK yang dianugerahi gelar “ikon budaya”. Pencapaian seorang Lisa ini begitu luar biasa dan patut diapresiasi terlepas kontroversi yang dihadapinya beberapa waktu lalu.

Lisa secara konsisten mencetak rekor dan membuat sejarah sebagai artis Asia. Berasal dari Thailand, ia sudah mencapai prestasi yang menempatkannya di liga tersendiri, dan gelar ini menjadikannya artis K-pop pertama yang diakui di Hall of Fame Asia.

Baca juga: Review Melissa Possession Sandal AD Glass: Dipakai Lisa BLACKPINK hingga Memunculkan Kontroversi

Sebelumnya, Guinness World Records mengakui Lisa sebagai Solois Wanita K-pop tercepat yang mencapai 1 Miliar Streaming di Spotify.

Dengan mempertimbangkan seluruh pencapaian Lisa baik saat bersama BLACKPINK dan juga secara individu, ia kini memegang delapan Guinness World Records yang mengesankan, sehingga menjadikannya sebagai ikon global sejati.

Hall of Fame Asia telah memberikan penghargaan kepada individu-individu Asia yang luar biasa dari seluruh dunia sejak didirikan pada tahun 2004.

Selain BLACKPINK Lisa, masih ada banyak tokoh-tokoh berpengaruh lainnya yang juga diakui di Hall of Fame Asia, termasuk Jennifer Lee dan Ben Fong Torres.

Baca juga: Foto LISA BLACKPINK Tampil Cantik dan Ceria dengan Bikini Warna-Warni

Acara tersebut juga memberikan penghormatan kepada beberapa ikon seperti nama vokalis dari band Queen Freddie Mercury, komposer Jepang pemenang Oscar Ryuichi Sakamoto, dan mendiang artis legendaris Johnny Cash.

Buat penggemar setia BLACKPINK alias Blink, belanja merchandise-nya di iStyle.id aja karena ada banyak produk dari girl group kesayangan kalian loh.

Mulai dari game photocard collection, CD special edition, t-shirt, album, hingga tas ransel. Yuk, cek langsung ke website resmi iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.