Fashion - 02 November 2023

Review Polene Bag: Akankah Jadi Merek ‘It’ Bag yang Baru? Ini yang Harus Kamu Ketahui

FX Prasetyo - 02 November 2023
Review Polene Bag: Akankah Jadi Merek ‘It’ Bag yang Baru? Ini yang Harus Kamu Ketahui

Halo Teman iStyle! ada “itbag baru untuk gaya modern. Kini tas crossbody yang wajib dimiliki bukan Celine atau Bottega Veneta, melainkan Polene. Kenapa begitu? iStyle kali ini akan review Polene bag yang disebut sebagai tas luxury baru.

Kalau Teman iStyle tertarik untuk punya tas mewah tapi gak punya budget untuk membelinya, coba lihat merek tas kontemporer Polene. Namanya mungkin masih asing tetapi merek ini banyak diminati di Paris.

Seperti apa sih kualitas dan bagaimana merek tas Polene Paris ini bisa menjadi “it” yang baru? Berikut Polene bag review selengkapnya.

Baca juga: Joseph & Stacey: Tas Korea dengan Desain Unik Favorit Para Idol

Review Polene Bag yang Paling Laris

Selanjutnya mari kita review Polene bag yang paling laris, untuk jadi referensi pilihan tas mewah Teman iStyle dengan harga terjangkau.

review polene bag

Sumber: Google

1. Numero Dix

Model tas Polene ini terinspirasi dari tas sadel berkuda, sehingga bentuk Numero Dix menyerupai gendongan berbentuk bulan sabit dengan tali bahu yang bisa disesuaikan. Tas ini bisa dipakai sebagai tas selempang, di bawah ketiak, atau digenggam di tangan.

polene bag review

Sumber: Google

2. Numero Uno

Gak dapat disangkal, karya asli Polene yang paling populer dan paling disukai adalah Numero Uno. Elegan dan santai di saat yang bersamaan, tas ini pasti akan memikat Teman iStyle dengan lekukannya yang membulat dan kapasitasnya yang besar.

Baca juga: Kenalan dengan Valextra, Luxury Brand Asal Italia Langganan di Wardrobe K-Drama Populer!

review polene bag

Sumber: Google

3. Cyme Tisse

Cyme Tisse adalah tas jinjing yang memiliki sisi-sisi dapat dibuka menggunakan jepitan magnet di bagian dalam, sehingga bisa dimanfaatkan sewaktu-waktu jika membutuhkan lebih banyak ruang untuk barang-barang penting Teman iStyle. Lesung pipit kecil akibat pelebarannya juga menambah sentuhan lucu.

polene bag review

Sumber: Google

4. Numero Neuf

Review Polene bag paling laris berikutnya ada Numero Neuf, yang merupakan gambaran mencolok dari pangsit literal. Ini adalah tas genggam yang menonjolkan bentuknya yang mungil dan lipatan kulit sempurna.

polene bag

Sumber: Google

5. Beri

Dengan empat potongan kulit identik yang dilipat dan disatukan pada pegangannya, Polene Beri dianggap sebagai salah satu tas paling lembut dan feminin dari merek tersebut. Tas ini punya gesper logam geser dan tali pengikat yang bisa dilepas serta disesuaikan untuk diubah menjadi tas bahu, selempang, atau lengan.

review polene bag

Sumber: Google

6. Tonca

Model terbaru diantara Polene bag review ini adalah Tonca, sebuah crossbody yang melengkung secara organik yang disatukan oleh gesper logam. Jangan biarkan penampilannya yang mungil membodohi Teman iStyle karena sebenarnya interior tas ini cukup luas.

Tips Tampil Trendi Tapi Gak Norak dengan Tas Mewah Ala Artis Korea

Punya tas mewah tentu harus bisa memaksimalkan tampilan agar gak terkesan norak saat berpadu dengan pakaian yang Teman iStyle pakai.

Teman iStyle bisa contek beberapa tips bergaya dengan simpel tapi tetap terlihat trendi dengan tas branded berikut ini.

Sumber: Instagram(jxxvvxxk)

1. Lee Jae Wook

Coba deh tampil stylish seperti Lee Jae Wook dengan pilihan tas unik tapi punya kapasitas cukup besar. Lee mengalungkan tas trendinya yang dipadukan dengan hoodie dan aksesoris lainnya seperti syal, kacamata, dan beanie.

Nah, disini Teman iStyle juga bisa pakai tas Polene Beri yang modelnya gak kalah unik berbentuk seperti kubus.

Sumber: Google

2. Lee Sung Kyung

Artis yang punya tubuh jenjang ini dikenal punya selera fashion yang bagus. Saat tampil casual dan simple, bintang K-drama Doctor Romantic Season 2 itu tetap terlihat stylish dengan hanya mengenakan kaos lengan pendek putih serta celana kulit hitam.

Untuk melengkapi penampilannya ia menambahkan tas lengan berwarna hitam. Teman iStyle bisa tiru fashion Lee Sung Kyung ini dengan menambahkan tas kulit Polene Numero Dix.

Baca juga: Kenalan dengan Valextra, Luxury Brand Asal Italia Langganan di Wardrobe K-Drama Populer!

Sumber: instagram(kim.goeun)

3. Kim Go Eun

Ingin tampil chic dengan gaya boyish? Coba deh tiru look dari Kim Go Eun ini. Saat cuaca dingin, Kim mengenakan jaket atau long coat dengan detail button warna biru navy. Untuk bawahannya ia memadukannya dengan straight trousers warna khaki, ditambah scarf yang melingkar di lehernya, dan shoulder bag warna cokelat muda.

Itulah review Polene bag, tas yang jadi luxury brand terbaru menyaingi Celine bahkan Bottega Veneta. Tertarik untuk memiliki tas mewah Polene Paris? Tunggu kehadirannya kembali di iStyle.id. Atau buat yang ingin tas premium lainnya bisa langsung kunjungi website resmi iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.