Fashion - 29 September 2023

Mengenal Sejarah Valextra, Brand Tas Mewah Asal Italia yang Langganan Hadir di Wardrobe K-Drama Populer!

Khansa Zhafira - 29 September 2023
Mengenal Sejarah Valextra, Brand Tas Mewah Asal Italia yang Langganan Hadir di Wardrobe K-Drama Populer!

Sudah bukan hal yang asing lagi jika K-drama populer dipenuhi dengan wardrobe barang-barang mewah yang dikenakan oleh para pemainnya, termasuk tas. Seiring dengan meningkatnya popularitas Valextra, brand tas mewah asal Italia di Korea ini seringkali muncul di berbagai drama Populer mereka yang menunjukkan status sosial dari para karakternya.

Sebutlah, Lee Min Jung di Big, Kim Hee Ae di World of Marriage, Lee Ji Ah di Penthouse, dan masih banyak lagi. Memang apa sih yang membuat tas Valextra menarik hati banyak orang seperti sekarang? Ini dia sejarahnya!

Terinspirasi dari Italia yang Klasik

Valextra merupakan brand tas yang didirikan oleh Giovanni Fontana pada tahun 1937. Sejak awal, koleksi tas Valextra terinspirasi langsung dari arsitekturnya, dan keanggunan perkotaan Milan. Hal inilah yang membuat Valextra tampak selalu menawan bahkan setelah bertahun-tahun lamanya.

Merk Tas Kulit Mewah Tertua di Italia

Hadir sejak tahun 1937 menjadikan Valextra sebagai salah satu merek tas kulit mewah tertua di Italia. Meskipun begitu, Valextra tetap relevan dengan hadir di masa sekarang. Sebab konsep kontemporer yang tercermin dalam setiap produknya mampu melampaui waktu dan tren yang ada dari masa ke masa.

Inovasi yang Berkelanjutan

Salah satu tas Valextra yang menjadi pilihan ikonik adalah Tric Trac. Koleksi ini pertama kali dibuat pada tahun 1968. Seperti saat pertama kali diperkenalkan tas ini disebut terinspirasi dari kotak yang digunakan pengemudi taksi untuk menyimpan barang-barangnya. Oleh karena itulah, bentuknya yang unik dan inovatif ini membuatnya cocok digunakan saat jalan-jalan keliling kota. 

Selain itu, Valextra juga dikenal dengan koleksi ikonik terbarunya yang rilis tahun 2011 yaitu Iside. Bentuknya yang tegas dan fungsional membuatnya cocok digunakan kapanpun untuk menampilkan siluet Minimalis dan konstruksi yang indah.

Kabar baiknya, kini berbagai tas Valextra yang biasa Teman iStyle lihat di K-Drama sudah bisa didapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek promo dan diskon menariknya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.