Beauty - 03 November 2023

Recipe Box Ultra Bubble Cleanser: Sabun Anak Penuh Busa dari Korea untuk Aktivitas Mandi yang Lebih Menyenangkan!

Khansa Zhafira - 03 November 2023
Recipe Box Ultra Bubble Cleanser: Sabun Anak Penuh Busa dari Korea untuk Aktivitas Mandi yang Lebih Menyenangkan!

Mandi merupakan salah satu aktivitas paling esensial untuk semua orang termasuk anak-anak. Sayangnya, sulit untuk membuat anak-anak tertarik untuk melakukan kegiatan seperti mandi secara rutin

Tak jarang bahkan para orang tua harus memaksa mereka terlebih dahulu supaya mau mandi. Itulah mengapa Recipe Box Ultra Bubble Cleanser dari Korea hadir sebagai solusi yang sempurna untuk membuat aktivitas mandi anak-anak lebih menyenangkan. Yuk kenalan lebih dekat!

Sekilas Tentang Produk Recipe Box Ultra Bubble Cleanser

RECIPE BOX Ultra Bubble Cleanser merupakan sabun mandi asal Korea khusus anak-anak yang akan akan busa dan berasal dari bahan-bahan alami, sehingga aman untuk semua usia.

Bahkan saking amannya, RECIPE BOX Ultra Bubble Cleanser dapat digunakan mulai dari ujung kaki hingga kepala. Banyak dan padatnya gelembung serta busa yang dihasilkan akan sangat membantu untuk melatih otak anak. 

Mulai dari merangsang penglihatan, sentuhan hingga penciuman. Produk ini jelas akan membuat kegiatan mandi anak jadi makin menyenangkan.

Keunggulan Produk Recipe Box Ultra Bubble Cleanser

Sumber: Google.com

Saat ini, RECIPE BOX Ultra Bubble Cleanser hadir dengan 3 varian menarik mulai dari Strawberry Milk, fresh green, pure white. Semua varian produk RECIPE BOX menghadirkan aroma yang berbeda sehingga tidak bosan saat digunakan.

Selain itu, memilih Ultra Bubble Cleanser sebagai produk mandi buah hati Teman iStyle juga memberikan banyak keunggulan, diantaranya adalah:

1. Mendorong Perkembangan Motorik Anak

Busa yang dihasilkan oleh RECIPE BOX Ultra Bubble Cleanser cukup padat, sehingga anak-anak mampu menciptakan berbagai bentuk sepanjang mandi sesuai dengan imajinasi, kreativitas dan kognitifnya.

Bahkan kegiatan mandi bisa menjadi waktu terbaik untuk perkembangan otak buah hati Teman iStyle sekaligus melatih 5 indera yang menyenangkan.

2. Aman dan Terpercaya

Keamanan menjadi faktor prioritas utama bagi seluruh produk RECIPE BOX termasuk Ultra Bubble Cleanser. Jadi bahan-bahan yang digunakan hanyalah yang terbukti aman dan bebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben, pewangi dan pewarna buatan.

3. Terbuat dari Bahan Alami

Dalam rangka menjaga kualitasnya, RECIPE BOX Ultra Bubble Cleanser dibuat dari bahan-bahan alami yang dapat buah hatimu nikmati dengan tenang. Surfaktan yang digunakan juga natural yang diekstrak dari kelapa dan ekstrak tumbuhan alami sehingga akan meminimalisir iritasi pada kulit.

Nah, berbagai produk RECIPE BOX Ultra Bubble Cleanser ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek promo dan diskon menariknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.