K-Pop Zone - 30 October 2023

MAMAMOO+ Janji Bakal ‘Gila’ Untuk Fancon Two Rabbits Code di Jakarta

Rafa Syawalia R - 30 October 2023
MAMAMOO+ Janji Bakal ‘Gila’ Untuk Fancon Two Rabbits Code di Jakarta

Meskipun Moonbyul dan Solar sudah pernah berkunjung ke Jakarta, namun pada kesempatan ini, sebagai MAMAMOO+ mereka akan menyelenggarakan FanCon (fan concert) di SUTERA HALL, Jakarta pada 18 November mendatang.

Konser yang bertajuk, ‘MAMAMOO+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code’ sudah diumumkan oleh CK Star Entertainment selaku promotor Indonesia pada hari selasa lalu. Melalui MAMAMOO+, Solar dan Moonbyul memulai debut mereka sebagai duo dengan lagu ‘Better’ pada 30 Agustus lalu.

Baca juga: MAMAMOO+ Konser di Jakarta: Harga Tiket dan Seat Map

Dalam press conference online, Solar mengatakan kalau khusus di Indonesia mereka berdua akan lebih ‘gila’ untuk memeriahkan fan concertnya tersebut. Moonbyul juga menceritakan persiapannya mengenai tur ini dan memiliki kesan yang lebih intimate bersama MOOMOO!

Baca juga:

Sub-unit MAMAMOO+ Comeback dengan Mini Album ‘Two Rabbits’

5 Starter Pack K-Popers Buat Nonton Konser K-Pop Idol

Baik, Moonbyul dan Solar berjanji selaku sub-unit MAMAMOO+ mereka akan menampilkan penampilan yang lebih ‘gila’, spektakuler dan gak kalah seru seperti konser pada umumnya. MAMAMOO+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code ini merupakan fan concert yang dipersembahkan khusus dari MAMAMOO untuk MOOMOO Indonesia!

Baik Moonbyul dan Solar juga melalui press confere online tersebut meminta untuk para MOOMOO Indonesia menjaga kesehatannya sebelum berlangsungnya MAMAMOO+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code yang diselenggarakan di Sutera Hall, Mall Alam Sutera, Jakarta. Duh, jadi gak sabar nih ketemu sambil gila-gilaan sama Moonbyul dan Solar gak sih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.