K-Pop Zone - 09 October 2023

MAMAMOO+ Konser di Jakarta: Harga Tiket dan Seat Map

Stefani Ditamei - 09 October 2023
MAMAMOO+ Konser di Jakarta: Harga Tiket dan Seat Map

Sub-unit grup KPop MAMAMOO, yakni MAMAMOO+, sedang menggelar Fan Concert bertajuk ‘Two Rabbits Code’ sejak 16 September 2023. Asia Tour MAMAMOO+ pertama kali digelar 16-17 September di YES24 Live Hall, Seoul, dan dilanjutkan 08-09 Oktober di Orix Theater, Osaka, Jepang. 

Konser secara bergantian diadakan di Taipei, Singapura, Kuala Lumpur, hingga nanti di gelar di Jakarta! Informasi ini juga diumumkan melalui media sosial @RBW_MAMAMOO dan dikonfirmasi kalau MAMAMOO+ bakal konser di Jakarta, November 2023 mendatang. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

MAMAMOO+ Konser di Jakarta

Sumber Foto: Google 

Harga Tiket & Seat Map Konser MAMAMOO+ ‘Two Rabbits Code’

Berdasarkan scheduler konser MAMAMOO+ ‘Two Rabbits Code’ Asia Tour, Jakarta dipilih sebagai tempat keenam untuk menggelar konser MAMAMOO+. Konser MAMAMOO+ di Jakarta digelar 18 November 2023  di Sutera Hall dan pembelian tiket sudah dibuka sejak 28 September 2023. Berikut adalah informasi harga tiket beserta seat map-nya.

Baca juga: Sub-unit MAMAMOO+ Comeback dengan Mini Album ‘Two Rabbits’

Konser MAMAMOO+ digelar di Sutera Hall dan menyediakan tiga jenis tiket, yaitu: CAT 1/Duduk paling depan seharga Rp2.700.000, CAT 2/Duduk di tengah-tengah seharga Rp2.200.000, dan CAT 3/Duduk bagian belakang seharga Rp1.400.000.  Harga sudah termasuk potongan admin sebesar 5% dan pajak sebesar 15% dari harga tiket. Sedangkan Fan Benefits yang didapatkan di setiap pembelian tiket konser di antaranya adalah:

  • CAT 1 mendapatkan 5 solo photo, hi-bye session, group photo, dan poster bertanda tangan.
  • CAT 2 mendapatkan hi-bye session, group photo, dan poster bertanda tangan.
  • CAT 3 gak mendapatkan fan benefits. 

Baca juga: Hwasa Ungkap Alasannya Bergabung Dengan Agensi P NATION

MAMAMOO+ Konser di Jakarta

Sumber Foto: Google 

Profil MAMAMOO+

MAMAMOO+ adalah sub-unit dari grup MAMAMOO dikenal sebagai grup KPop di bawah asuhan RBW Entertainment. Anggota MAMAMOO terdiri dari Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa. Meski Hwasa dan Wheein gak lagi di agensi RBW Entertainment, seluruh member MAMAMOO masih aktif sebagai grup KPop.  

Baca juga: Solo Comeback Wheein Album ‘In the Mood’, Tracklist dan Jadwal rilis

Sedangkan Solar dan Moonbyul membentuk sub-unit bernama MAMAMOO+ dan memulai debut dengan digital single ‘Better’  Agustus 2022 silam.  MAMAMOO+ aktif menggelar konser Asia Tour dan siap menyapa penggemar di Indonesia melalui ‘Two Rabbits Codes’ yang digelar 18 November 2023, di Sutera Hall. 

Informasi selengkapnya bisa kalian dapatkan di postingan media sosial MAMAMOO. Jangan lupa baca artikel lainnya tentang KPOp yang gak kalah up to date dan seru di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.