K-Pop Zone - 06 September 2023

Hwasa Ungkap Alasannya Bergabung Dengan Agensi P NATION

Adinda Fitriayu - 06 September 2023
Hwasa Ungkap Alasannya Bergabung Dengan Agensi P NATION

Hwasa MAMAMOO  baru-baru ini mengungkap alasan di balik kontrak eksklusifnya dengan agensi Psy, P NATION. Siaran baru MBC ‘Radio Star’, yang dijadwalkan tayang pada malam tanggal 6 September, menampilkan Koyote Kim Jong Min & Bbaekga, John Park, Hwasa, dan Hong Sung Min sebagai tamu.

Kabar terbaru dari Hwasa, ia akan merilis single digital barunya yang berjudul ‘I Love My Body’ pada pukul 6 sore KST di hari yang sama. Proyek barunya ini menandai perilisan musik solo pertama Hwasa setelah dua tahun dan lagu pertamanya setelah bergabung dengan P NATION, agensi yang didirikan oleh penyanyi Psy.

Baca Juga:

Gercep, Young K DAY6 Umumkan Konser Tunggal ‘Letters with Notes’ di Jakarta

Penyanyi wanita tersebut mengaku bahwa alasan menentukan yang membawanya untuk bergandengan tangan dengan Psy adalah lagu ‘I Love My Body’ yang dikirimkan Psy kepadanya sebelum dia menandatangani kontrak eksklusif. Dia berbagi, “Banyak orang mengutuk dan mengkritik saya dengan kasar… Tapi saya tertawa terbahak-bahak setelah melihat judul lagunya. Lagu itu mengubah hatiku yang suram dan aku menyukainya.”

Hwasa juga menceritakan kisah di balik layar saat dia menandatangani kontrak eksklusif di depan penonton di konser Psy, sehingga meningkatkan rasa penasaran penonton. “Ini adalah syarat No.1 dalam kontrak dengan P NATION”, katanya, “Psy sangat serius dalam hal koreografi”. Ia juga menambahkan bahwa lagu barunya ‘I Love My Body’ juga memiliki koreografi yang menarik.

Baca Juga:

EL7Z UP Debut dengan 1st Mini Album ‘7+UP’

Anggota MAMAMOO ini juga berbicara tentang kolaborasi masa lalunya dengan Park Jin Young dan persahabatannya dengan Lee Hyo Ri. Dikenal karena selera fesyennya yang unik, Hwasa kemudian memilih ‘pakaian sosis’ yang ia kenakan selama konser di Jerman sebagai kostum ‘ketat’ yang paling cocok untuknya.

Siaran lengkap ‘Radio Star’ dengan cerita Hwasa akan tayang pada 6 September.

Wah ternyata itu alasannya mengapa Hwasa MAMAMOO gabung dengan agensi milis Psy, P NATION. Gimana menurut kamu Teman iStyle? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Baru Debut, RIIZE Bergabung dengan Label Rekaman Amerika RCA Records

Comments

You must Register or Login to post a comment.