K-Pop Zone - 25 September 2023

Solo Comeback Wheein Album ‘In the Mood’, Tracklist dan Jadwal rilis

Stefani Ditamei - 25 September 2023
Solo Comeback Wheein Album ‘In the Mood’, Tracklist dan Jadwal rilis

Penyanyi solo sekaligus member grup KPop MAMAMOO, Wheein, bakal solo comeback Oktober 2023 mendatang, lho! Dilansir Soompi, Wheein bakal rilis studio album berjudul ‘In the Mood’. Ini bakal jadi studio album pertama yang dirilis Wheein. 

Sebelumnya, idol kelahiran 17 April 1995 ini merilis single album ‘Soar’, mini album Redd (2021), dan Whee (2022). Apa saja tracklist di album ‘In the Mood’ dan kapan jadwal rilisnya? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

solo comeback wheein in the mood

Sumber Foto: Google

Tracklist Album Wheein ‘In the Mood’

Studio  album ‘In the Mood’ milik Wheein rencananya bakal rilis Oktober 2023 mendatang. Album fisiknya terdiri dari lima versi, yakni: Water, Wine, dua Jewel Case (Black and White, dan versi Poca. Ada 11 lagu di tracklist album Wheein ‘In the Mood’, tracklist tersebut di antaranya sebagai berikut:

1.I know, I Know, I know

2.In The Mood

3.17 (Feat Hwasa)

4.Spark

5.Bite Me (feat HAON)

Baca juga: Film Dokumenter MAMAMOO 'MY CON’ Resmi Tayang 9 & 12 Agustus 2023

6.Dance 4 You

7.On the Island

8.Aphrodite

9.Breeze

10.Bittersweet

11.Here I am

Baca juga: Mudah Ditiru, Wheein MAMAMOO Bagikan Rahasia Makeup Sehari-harinya

Berdasarkan schedule perilisan album Wheein ‘In the Mood’, Mood film dan concept photo bakal rilis mulai dari 26 September sampai 3 Oktober 2023. Selanjutnya, bakal ada perilisan Story Film, Highlight Medley, Offline Listening Season, MV Teaser, dan perilisan album ‘In The Mood’.

solo comeback wheein in the mood

Sumber Foto: Google

Jadwal Rilis Solo Comeback Wheein Album ‘In the Mood’

Setelah perilisan tracklist, concept photo, story film, dan MV Teaser, perilisan album ‘In the Mood’ bakal digelar pada 11 Oktober 2023. Selain perilisan full-album, music video terbaru juga bakal dirilis oleh Wheein!

Baca juga: Sub-unit MAMAMOO+ Comeback dengan Mini Album ‘Two Rabbits’

Informasi selengkapnya tentang solo comeback Wheein bisa Teman iStyle dapatkan melalui website resmi dan media sosial THE L1VE. Sebelumnya, Wheein adalah idol di bawah agensi RBW yang juga menaungi MAMAMOO. Saat ini Wheein sudah aktif menjadi idol di agensi THE L1VE.

Jangan lupa untuk baca informasi tentang idol group kesayanganmu di K-HUB iStyle.id! Jangan lupa juga untuk beli Album dan Merchandise Official KPop yang bisa kalian temukan di iStyle.id. Setiap bulannya ada  promosi menarik, lho. Salah satunya adalah 10.10 Amazing Anniversary: Semua Pasti Dapat Hadiah & voucher belanja ratusan juta di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.