K-Pop Zone - 31 December 2021

5 Starter Pack K-Popers Buat Nonton Konser K-Pop Idol

Neng Osa Nurohmah - 31 December 2021
5 Starter Pack K-Popers Buat Nonton Konser K-Pop Idol

Teman iStyle, kalian suka nonton konser K-Pop grup idola kalian? Barang-barang apa saja yang kalian persiapkan untuk bertemu dengan idol kalian?

Pastinya ada banyak hal yang perlu disiapkan saat hendak menonton konser, apalagi jika konser yang didatangi adalah konser sang idola tercinta. Biasanya para K-Popers punya starter pack tersendiri nih buat datang ke konser idola mereka.

Kira-kira apa aja nih starter pack yang dibutuhkan K-Popers buat nonton konser K-Pop idol.

Baca juga: Deretan Lagu B-Side aespa yang Wajib Masuk Playlist

PVC atau Transparant Bag

Penyelenggara konser K-Pop biasanya membuat peraturan agar para penonton menggunakan tas PVC atau transparan. Hal ini bertujuan agar proses screening lebih cepat dan konser berjalan lebih tertib.

Sumber foto: Katalog iStyle

Powerbank

Powerbank adalah benda penting yang gak boleh ketinggalan saat menonton konser. Apalagi di konser K-Pop suka disediakan fan zone atau spot foto yang menarik untuk diabadikan dalam sebuah gambar.

Kemudian saat sudah masuk ke venue, pasti kamu juga ingin mengabadikan momen konser idolmu dengan merekamnya. Kamu membutuhkan baterai HP yang kuat untuk melakukan semuanya. Ditambah, jika kamu hendak pulang dan memesan ojek online, sudah pasti HP-mu harus menyala.

Baca juga: Catet Tanggalnya: Taeyeon Girls Generation Umumkan Konser di Jakarta 2023

Sumber foto: Katalog iStyle

Kipas atau Portable Fan

Sebelum gate konser dibuka, kamu perlu menunggu di luar venue dan biasanya cuacanya agak panas. Kamu perlu kipas atau portable fan untuk menyejukkan dirimu. Kamu juga perlu menjaga make up yang telah kamu siapkan untuk menonton konser dan salah satunya adalah dengan terus mengipasi wajahmu dengan kipas angin portable.

Sumber foto: Katalog iStyle

Lightstick

Salah satu bentuk dukungan yang bisa kamu tunjukkan kepada idolamu adalah dengan mengangkat lightstick saat mereka tengah konser. Mengangkat lightstick juga biasanya menjadi projek bagi fans untuk memberikan warna fandom seterang-terangnya pada saat konser. Para fans biasanya akan merasa gagal dan sedih jika terjadi black ocean saat konser berlangsung.

Baca juga: Sangat Menyentuh, Lagu Broken Melodies NCT Dream Ditulis Untuk Penggemar

Sumber foto: Katalog iStyle

Uang Tunai

Saat datang ke konser K-Pop sebaiknya kamu membawa uang tunai. Biasanya di sana banyak yang menjual printilan-printilan K-Pop yang lucu dan menggemaskan. Untuk membeli jajanan di sana juga tidak semuanya melayani transaksi cashless. Selain itu, banyaknya orang yang hadir di sana kadang membuat sinyal menjadi lemah, oleh sebab itu uang tunai sangat dibutuhkan di saat-saat seperti ini. 

Setelah melihat starter pack K-Popers buat nonton konser K-Pop idol, Teman iStyle pasti sudah semakin siap untuk pergi nonton konser.

Comments

You must Register or Login to post a comment.