K-Entertainment - 25 October 2023

Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Aksi Baru 'Trigger'

Neng Osa Nurohmah - 25 October 2023
Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Aksi Baru 'Trigger'

Kabar gembira untuk pecinta drama Korea, Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang dikonfirmasi akan membintangi drama aksi baru bersama. 

Pada 25 Oktober 2023, Netflix merilis foto yang menampilkan keduanya sebagai peran utama untuk produksi serial original Netflix terbaru. Drama tersebut berjudul ‘Trigger’ bergenre thriller dan aksi.

Series Netflix Trigger

Sumber gambar: Twitter (@NetflixKR)

Baca juga: Sinopsis ‘A Man of Reason’, Film Korea Bertabur Aktor Populer!

‘Trigger’ adalah drama yang berkisah tentang dua orang pria yang berusaha menyelesaikan kekacauan di Korea Selatan. Kekacauan tersebut terjadi karena senjata api yang tiba-tiba tersedia secara luas, melalui sumber yang gak diketahui. 

Satu orang percaya bahwa senjata harus digunakan untuk membela pihak yang lemah, sementara yang lain berkeras bahwa senjata bukan benda yang bebas digunakan oleh sembarang orang.

Baca juga: Sinopsis ‘Song of the Bandits’, Drakor Terbaru Netflix

Dalam drama ini, Kim Nam Gil akan berperan sebagai Lee Do, mantan penembak jitu militer dan peraih medali emas Olimpiade. Setelah dari militer, kini ia bertugas sebagai petugas polisi dengan rasa keadilan yang kuat. 

Ekspektasi penggemar drama Korea terhadap series terbaru ini akan tinggi melihat spektrum akting yang luas yang pernah ditampilkan oleh Kim Nam Gil. 

Ia pernah membintangi berbagai drama dan film populer seperti ‘Song of the Bandits,’ ‘Through the Darkness,’ ‘Emergency Declaration,’ ‘Okay Madam,’ ‘Memoir of a Murderer,’ dan ‘The Pirates.’

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bakal Main Series Netflix Terbaru ‘Trigger’!

Kemudian Kim Young Kwang akan berperan sebagai Moon Baek, seorang tokoh penting dalam dunia perdagangan senjata api. Kemampuan aktingnya yang solid dalam berbagai drama dan film, diharapkan ia dapat menunjukkan karakter dengan dua sisi yang cukup kontras. Moon Baek adalah seorang yang tampak santai di luar sambil menjalankan rencana yang cermat. 

Drama atau film yang pernah Kim Young Kwang perankan adalah ‘The Secret Life of My Secretary,’ ‘Call It Love,’ ‘Mission Possible,’ dan ‘Your Wedding.’

Dikabarkan, drama ‘Trigger’ akan tayang pada paruh pertama tahun 2025.

Comments

You must Register or Login to post a comment.