K-Entertainment - 25 August 2023

Sinopsis ‘Song of the Bandits’, Drakor Terbaru Netflix

Stefani Ditamei - 25 August 2023
Sinopsis ‘Song of the Bandits’, Drakor Terbaru Netflix

Kabar bahagia buat penggemar Kim Nam Gil! Aktor kelahiran 13 Maret 1980 ini memang dikenal membintangi berbagai film dan drama populer. Setelah sukses dengan drakor ‘Island Part 1 & 2’, Kim Nam Gil bakal comeback di serial drama Netflix berjudul ‘Song of the Bandits’. 

Gak cuma Kim Nam Gil, drama ini bakal dibintangi oleh Seohyun Girls Generation (SNSD), Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook, dan Lee Ho Jong. Seperti apakah plot cerita dari drama ini? Yuk, simak sinopsis drakor ‘Song of The Bandits’ di bawah ini!

drakor song of the bandits

Sumber Foto: Google

Sinopsis Song of the Bandits

Drama ini mengambil latar waktu zaman perang, yakni ketika Jepang melakukan invasi ke Korea Selatan. Pada saat itu, orang-orang di Korea menuju ke Jiandao yang letaknya di China untuk pindah. Di sana, para traveler bersatu untuk melindungi area tersebut dari kejahatan. Karakter utama drakor ‘Sonf of the Bandits’ di antaranya adalah:

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Sleep’, Ada Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun!

Lee Yeon (Kim Nam Gil), orang Korea yang mengikuti militer Jepang. Keadaan mendorongnya untuk pergi ke Jiandao, China. Demi melindungi orang-orang yang berada di Jiandao, Lee Yoon  menjalani kehidupan sebagaii bandit.

Tokoh selanjutnya adalah Nam Hee Shin (Seohyun), wanita muda yang menyembunyikan identitas aslinya. Nam Hee Shin bekerja sebagai section chief yang mengurus perkeretaapian yang dikendalikan oleh Jepang. 

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Dr. Cheon and The Lost Talisman’

Lee Chungsoo (Yoo Jae Myung) adalah komandan tentara yang berjuang demi kemerdekaan Korea. Oleh karena itu, Lee Chungsoo memimpin rencana kemerdekaan Korea di Jiandao.

Sumber Foto: Google

Sumber Foto: Google

Sedangkan Lee Gwang Il (Lee Hyun Wook) adalah petugas militer Jepang yang bersikap agresif kepada Lee Yoon

Di samping itu, ada tokoh Eon Nyeon (Lee Ho Jung) yang bekerja sebagai pembunuh bayaran dengan skill menembak yang bagus. Suatu hari, Eon Nyeon diminta untuk membunuh Lee Yeon dan menyusulnya ke Jiandao.

Baca juga:  Sinopsis 'The Worst of Evil', Drakor Terbaru Ji Chang Wook

Wah, seru juga ya sinopsis ‘Song of the Bandits’. Kapan drama ini tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drakor ‘Song of the Bandits’ bakal tayang 22 September 2023. Drama ini berjumlah 9 episode dan cocok buat kalian yang suka dengan akting Kim Nam Gil dan drakor bergenre action. Jangan lupa baca sinopsis film dan drama Korea lainnya hanya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.