K-Entertainment - 31 July 2023

Sinopsis Film Korea ‘Sleep’, Ada Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun!

Stefani Ditamei - 31 July 2023
Sinopsis Film Korea ‘Sleep’, Ada Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun!

Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun tampil sebagai pengantin baru di film ‘Sleep’! Keduanya berperan sebagai suami-istri yang hidupnya bahagia, tapi mimpi  buruk tiba-tiba muncul saat salah satunya tertidur. Hmm, dari preview-nya saja sudah jelas kalau genre film ini adalah thriller dan horror

Film Korea ‘Sleep’ ditulis dan disutradarai Yoo Jae Sun yang pernah menjadi assistant director di film Okja (2017). Yoo Jae Sun memilih Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun untuk berperan di film terbarunya. Bahkan film ini berhasil  premier di Festival Film Cannes Juni 2023 silam, lho!

film korea sleep

Sumber Foto: Google

Trailer dan Sinopsis Film Korea Sleep

Gak banyak bocoran yang ada di film Korea ‘Sleep’, yang jelas, film ini bergenre thriller, horror, dan comedy tentang pasangan muda yang baru menikah. Pasangan tersebut adalah Soo Jin (Jung Yu Mi) dan Hyun Soo (Lee Sun Kyun). 

Baca juga: 7 Drama Korea Netflix & Disney+ Rilis di Paruh Kedua 2023

Keduanya hidup dengan bahagia, bahkan dalam trailer dan foto teaser yang dibagikan, Soo Jun dan Hyun Soo tinggal di rumah baru bersama anjing lucunya.  Namun, segalanya mulai berubah saat malam hari tiba dan menuju jam tidur. 

Baca juga: Pilih Akting di Drama ‘The Killing Vote’, Lim Ji Yeon Ungkap Alasannya!

Sang suami, Hyun So, bertingkah secara ‘abnormal’ saat sudah tertidur. Hal tersebut terlihat dalam international trailer film Korea ‘Sleep.’ Penasaran dengan penampilan Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun di film terbaru ‘Sleep’? Simak trailer-nya di bawah ini!

Cast Film Korea Sleep: Jung Yu Mi, Lee Sun Kyun

Pemilihan Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun sebagai tokoh utama bukanlah tanpa alasan. Keduanya adalah aktor dan aktris berbakat yang berkali-kali membintangi drama dan film Korea populer. 

Misalnya saja, Lee Sun Kyun, aktor kelahiran 2 Maret 1975 ini sukses dengan drama Korea My Mister (2018), film Parasite  (2019), Kingmaker (2022), dan upcoming movie Project - Silence (2023). Berkat bakatnya berakting, Lee Sun Kyun pernah menyabet penghargaan ‘Best Actor’ di 2015 (51st) BaekSang Arts Awards.

film korea sleep

Sumber Foto: Google

Baca juga: Rekomendasi K-Drama Healing yang Cocok Ditonton Saat Musim Hujan

Jung Yu Mi juga gak kalah keren, artis lulusan Seoul Institute of the Arts ini dikenal karena membintangi banyak drama dan film Korea populer, seperti: Discovery of Love  (2014), The School Nurse Files (2020), Train To Busan (2016), dan Kim Ji-Young: Born 1982 (2019).

Kapan film Korea ‘Sleep’ tayang? Berdasarkan informasi dari Hancinema, film Korea ‘Sleep’  bakal tayang 6 September 2023 mendatang. Duh, makin gak sabar, ya! Sambil nunggu film ‘Sleep’ rilis, yuk, baca informasi lainnya tentang drama dan film Korea terbaru di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.