K-Entertainment - 25 October 2023

Must Watch! Ini 4 Drama Korea yang Dibintangi Park Hyung Sik

Dina Pangestu - 25 October 2023
Must Watch! Ini 4 Drama Korea yang Dibintangi Park Hyung Sik

Park Hyung Sik adalah aktor dengan kemampuan yang beragam dalam berakting. Dari peran sebagai CEO perusahaan game yang ceria sampai anak konglomerat, sang aktor telah menghidupkan berbagai karakter di layar yang sukses bikin penonton terkesan dengan aktingnya.

Di artikel ini, K-Hub sudah merangkum deretan drama Korea yang dibintangi Park Hyung Sik yang sayang untuk dilewatkan, nih. Simak sampai selesai yuk!

Sumber foto: Google

Strong Woman Do Bong Soon

A Timeless and all-time fav! ‘Strong Woman Do Bong Soon’ berkisah tentang seorang gadis bernama Do Bong Soon (Park Bo Young) yang bercita-cita menjadi pembuat game dan punya kekuatan super sejak lahir. Ia ketemu dengan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO perusahaan game yang ternyata butuh seorang pengawal.

Ahn Min Hyuk kemudian merekrut Do Bong Soon dengan bonus tambahan yaitu membiarkannya mengembangkan sebuah game saat ia bekerja untuknya.

Baca Juga: Diperankan Romance Kings: 3 Rekomendasi Drama Korea Romantis

‘Strong Woman Do Bong Soon’ bisa kalian masukin watchlist nih karena menggabungkan unsur fantasi, romansa, dan humor yang bikin penonton tertawa terbahak-bahak.

Sumber foto: Google

Soundtrack #1

Di drakor ‘Soundtrack #1’ ini, Park Hyung Sik menjadi sahabat Han So Hee yang berkembang jadi cinta.

Ceritanya berkisah tentang seorang pria bernama Sun Woo (Park Hyung Sik) dan seorang wanita bernama Eun Soo (Han So Hee) yang udah bersahabat selama 20 tahun. Hubungan mereka bisa dibilang dekat selama dua dekade bersahabat, tapi keduanya belum pernah menyatakan perasaan romantis satu sama lain. Tapi, situasi berubah ketika mereka harus tinggal dalam rumah yang sama selama dua minggu.

Sumber foto: Google

Suits

Di drakor ‘Suits’, Park Hyung Sik berperan jadi pengacara jenius, nih. Drama ini mengisahkan kehidupan dua pengacara bernama Yeon Woo (Park Hyung Sik) dan Kang Seok (Jang Dong Gun). 

Baca Juga: Binge Watching 3 Drama Korea Sedang Tayang di Bulan Oktober ini, Ada Apa Aja?

Walaupun latar belakang pendidikannya rendah, Yeon Woo bisa diterima di firma hukum terkemuka Kang & Ham, tempat di mana pengacara terkenal Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) bekerja. 

Serial ini mengikuti perjalanan Yeon Woo saat ia tumbuh menjadi seorang pengacara terhormat di bawah bimbingan Choi Kang Seok.

Sumber foto: Google

High Society

Jadi chaebol, Park Hyung Sik beradu akting dengan Lim Ji Yeon di ‘High Society’. Ceritanya berkisah tentang anak dari keluarga konglomerat bernama Yoon Ha (Uee). Masalah mulai terjadi saat Yoon Ha dijodohkan dengan anak keluarga chaebol bernama Chang Soo (Park Hyung Sik). Tapi, keduanya justru gak tertarik satu sama lainnya.

Yoon Ha malah naksir pada teman Chang Soo bernama Joong Ki (Sung Joon), sedangkan Chang Soo jatuh cinta pada Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Teman!

Itulah deretan drama Korea yang dibintangi Park Hyung Sik. Dari kesemuanya, mana aja nih yang Teman iStyle udah pernah tonton?

Comments

You must Register or Login to post a comment.