K-Pop Zone - 23 October 2023

Chanyeol EXO Pecahkan Rekor Chart Musik Global dengan Lagu ‘Good Enough’

Nurahman Latif - 23 October 2023
Chanyeol EXO Pecahkan Rekor Chart Musik Global dengan Lagu ‘Good Enough’

Hai Teman iStyle! 

Chanyeol, salah satu personel EXO, baru aja bikin heboh para penggemar musik dengan lagu solo anyarnya yang judulnya “Good Enough”. Lagu ini sukses banget di seluruh dunia. 

Rekor Global ‘Good Enough’

Pada tanggal 20 Oktober, Chanyeol merilis single "Good Enough", dan langsung bikin gempar. Lagu ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam iTunes Top Songs Chart di lebih dari 30 wilayah di seluruh dunia. Negara-negara itu antara lain Saudi Arabia, Brazil, Argentina, dan Chile.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, menunjukkan daya tarik global yang dimiliki Chanyeol. Ketika mendengar lagu ini, Lagunya bikin orang-orang dari berbagai penjuru dunia terpesona

Lagu “Good Enough” juga jadi juara di QQ Music, situs musik nomor satu di China. Ini membuktikan bahwa Chanyeol punya banyak penggemar nggak cuma di Korea Selatan, tapi juga di negara-negara lain, termasuk China.

Chanyeol EXO Rekor Global 'Good Enough'

Sumber foto : Google

MV ‘Good Enough’

MV (Music Video) lagu “Good Enough” juga keren banget. Video ini punya visual yang cakep dan konsep yang mantap, bikin mata kita nggak bisa lepas dari layar. Kalau kamu belum nonton, buruan deh. MV “Good Enough” bakal bikin kamu kagum sama produksinya yang bagus.

Baca Juga : Counting Down! Chanyeol EXO Siap Meluncurkan New Digital Single'Good Enough' Tanggal 20-Oktober

Chanyeol EXO, sukses besar dengan lagu solo anyarnya, “Good Enough”. Lagunya jadi nomor satu di banyak chart musik dunia, buktiin musiknya yang keren. Karirnya di musik makin cemerlang, dan kita yakin dia adalah seniman yang hebat di dunia.

Kalau kamu mau tau berita terbaru seputar Chanyeol dan EXO, langsung aja cek iStyle.id. Situs ini selalu update tentang segala hal yang berhubungan dengan K-Pop.

Comments

You must Register or Login to post a comment.