K-Pop Zone - 20 October 2023

Kenapa Hanni NewJeans Disukai Banget di Jepang? Ini Alasannya!

Nurahman Latif - 20 October 2023
Kenapa Hanni NewJeans Disukai Banget di Jepang? Ini Alasannya!

Hai Teman iStyle!

NewJeans berhasil menarik hati para penggemar dari seluruh dunia.Sebagai bagian dari girl group generasi keempat K-Pop, mereka udah nge-set standar baru untuk bakat dan daya tarik visual. 

Kombinasi antara keahlian dan gaya yang menarik membuat para gadis ini disukai oleh banyak orang di dunia maya

Hanni NewJeans

NewJeans adalah band K-pop yang berbeda dari yang lain. Semua anggotanya punya banyak penggemar di seluruh dunia yang mengagumi mereka. Tapi, ada satu hal yang unik. Hanni, salah satu anggotanya, sangat populer di Jepang. Banyak orang Korea yang penasaran dan bertanya, “Apa sih yang bikin Hanni disukai banget di Jepang?” Mereka berpikir, “Mungkin karena dia imut kayak gini (lihat foto di bawah). Kan orang Jepang suka sama hal-hal yang imut.”

Hanni NewJeans Disukai di Jepang

Sumber : Google

Banyak orang di internet ikut ngobrol tentang NewJeans. Mereka bilang, “Siapa sih yang nggak suka sama Hanni? Dia lucu banget,” “Dia punya semua yang bikin orang Jepang klepek-klepek - matanya bulat dan besar, mukanya bulat, dagunya mungil, dan pipinya tembem,” “Jujur aja, dia itu kelewat lucu,” “Dia lucu, cakep, dan manis. Semua ada deh,” “Tapi jangan lupa, ya. Hanni itu nggak cuma disukai di Jepang. Dia disukai di mana-mana,” dan “Dia kayak tokoh anime gitu. Sifatnya juga.”

Baca Juga : Keren! Member NewJeans Jadi Pusat Panggung di Industri Periklanan Korea

Hanni NewJeans itu idola yang paling disukai di Jepang. Dia punya pesona yang nggak ada duanya dan bikin orang jatuh cinta. Dia juga jago nyanyi dan nari, dan tampangnya lucu banget. Makanya, penggemar Jepang pada ngefans sama dia.

Untuk kamu yang gamau ketinggalan berita terkini seputar K-Pop dan fashion. Yuk kunjungi iStyle.id sekarang juga!

Baca Juga : Akankah NewJeans Bawa Pulang Grand Prize Tahun Ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.