Girl group generasi ke-4 NewJeans telah memantapkan posisi mereka sebagai pemain blue-chip di industri periklanan Korea hanya setahun setelah debut mereka. Foto-foto para member NewJeans kini banyak menghiasi papan reklame di Korea.
Pada bulan Oktober 2022, label manajemen NewJeans, ADOR, membuat pernyataan yang mencengangkan. Gak lama setelah debut mereka, NewJeans telah menerima lebih dari 100 proposal kemitraan dari berbagai merek.
Teman iStyle pecinta grup yang beranggotakan Hanni, Mijin, Danielle, dan Haerin kira-kira mana saja nih dukungan merek yang mereka dapatkan? Kalau belum tahu, simak ulasannya disini.
Baca juga: Apakah NewJeans Bakal Berhasil Bawa Pulang Grand Prize Tahun Ini?
Sumber: Google
Hanya dalam waktu satu tahun, NewJeans berhasil menjalin kolaborasi dengan beberapa merek ternama Korea. Dukungan mereka menjangkau beragam industri, menunjukkan keserbagunaan grup ini.
Baca juga: Endorsement Kpop Group NewJeans Dari Waktu ke Waktu, Levi’s Hingga Dior
Kekuatan merek yang luar biasa ini telah membuat NewJeans menempati posisi teratas dalam peringkat reputasi merek Korea selama beberapa bulan berturut-turut dan semakin mengukuhkan status mereka sebagai salah satu grup K-pop paling berpengaruh saat ini.
Kalau Teman iStyle mengaku penggemar dari para member NewJeans, harusnya dukung mereka dengan membeli merchandiser-nya. Belinya dimana di iStyle.id saja.
Apalagi kini ada produk eksklusif kacamata CARIN x NewJeans loh. Yuk, cek websitenya langsung!
Comments
You must Register or Login to post a comment.