Kpop group NewJeans yang beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, mulai populer dengan single mereka “Attention” pada Juli 2022.
Kurang dari setahun setelah peluncuran resminya, NewJeans telah menjadi salah satu nama terbesar di kalangan mode. Ketenaran yang meningkat pesat itu membuat mereka terpilih sebagai duta mode, mulai dari merek seperti Levi's hingga rumah mewah Gucci.
Disini iStyle akan membahas lebih dekat timeline anggota NewJeans sebagai brand ambassadorships. Langsung simak ulasannya berikut!
Baca juga: Bagaimana NewJeans Member Bisa Jadi Game Changer K-Pop?
Bisa dibilang grup Kpop NewJeans mendapatkan ketenarannya dalam waktu cukup singkat. Bagaimana gak, sejak debutnya pada Juli 2022, beberapa waktu setelahnya mereka mampu mendapatkan dukungan dari berbagai merek terkenal.
Belum lama ini, member NewJeans, Haerin, ditunjuk sebagai duta merek Dior. Momentum yang dilihat oleh kelompok ini sepertinya gak akan berhenti dalam waktu dekat. Brand apa saja yang mengikat girl group NewJeans sebagai duta merek mereka? Ini dia ulasannya.
Sumber: Google
NewJeans member, Hanni, menjadi duta label mewah Italia Gucci pada musim gugur 2022. Dia pertama kali muncul untuk merek tersebut ketika mereka mengadakan pertunjukan ulang “Cosmogonie” di Seoul pada 1 November.
Sumber: Google
Danielle dari NewJeans memulai tahun baru dengan menjadi duta Burberry. Dia adalah salah satu duta merek pertama untuk Burberry sejak rumah tersebut mengkonfirmasi direktur kreatif barunya Daniel Lee musim gugur lalu.
Sumber: Google
Belum cukup dengan Gucci, anggota Kpop group NewJeans Hanni mendapatkan duta kecantikan pertamanya bersama Armani Beauty. Ia menjadi duta kecantikan Kpop pertama dari merek tersebut, yang menunjukkan pentingnya pasar Korea dan generasi muda bagi label tersebut.
Sumber: Google
Member NewJeans lainnya Minji juga terpilih menjadi brand ambassador Chanel pada bulan Februari. Pekerjaannya sebagai duta besar mencakup tiga divisi, termasuk fashion, kecantikan, dan jam tangan.
Baca juga: NewJeans Beberkan soal Popularitas dan Masa Depan Grup
Sumber: Google
Pada bulan Maret, NewJeans mendapatkan duta merek yang cocok untuk nama grup mereka dengan Levi's. NewJeans mengatakan nama grup mereka berasal dari gagasan bahwa mereka ingin menjadi abadi dalam budaya seperti jeans. Ini sangatlah tepat untuk menjalin kemitraan dengan perusahaan jeans yang reputasinya telah bertahan selama beberapa dekade.
Sumber: Google
Pengumuman member NewJeans Danielle sebagai brand ambassador untuk Yves Saint Laurent Beauty datang bersamaan dengan kampanye yang menampilkan dia dalam iklan lipstik merek Candy Glaze. Berharap untuk melihatnya memakai produk mereka sebagai bagian dari penampilan kecantikannya untuk sementara waktu.
Sumber: Google
Pada 24 Maret 2023 lalu, merek kacamata CARIN resmi menjalin kerjasama dengan Kpop group NewJeans dengan merilis foto eksklusif sambil mengenakan kacamata hitam warna-warni.
NewJeans adalah perwakilan idola generasi keempat, yang membawa booming mode retro Y2K. Mereka juga menampilkan desain trendi dengan sensibilitas retro dalam gambar kacamata hitam ini.
CARIN menghadirkan rangkaian kacamata hitam berwarna cerah yang ditujukan untuk musim semi.
Baca juga: NewJeans Tuai Banyak Pujian Lewat Penampilan Terbarunya Bersama Brand Kacamata CARIN
Sumber: @Kpop_Herald/Twitter
Hanni mendapatkan duta merek lainnya, dan ini menambah daftar merek mewahnya yang terus bertambah. Hanni sekarang menjadi duta besar untuk perhiasan, mode, dan kecantikan merek Dior.
Untuk Teman iStyle fans setia Kpop group NewJeans, gak lengkap kalau kalian gak punya salah satu dari produk yang anggota NewJeans pakai. Kabar baiknya, kini produk kacamata CARIN x NewJeans sudah hadir di Indonesia yang bisa dibeli di website iStyle.
Lewat campaign GRAND LAUNCHING CARIN I NewJeans, iStyle memberikan penawaran harga menarik dan voucher diskon besar-besaran. Yuk, jangan sampai ketinggalan promo serunya!
Sumber:
WWD
Nakd Seoul KR
Comments
You must Register or Login to post a comment.