Beauty - 22 October 2023

3 Rekomendasi Sunscreen Skinfood, Cegah Bahaya Sinar UV dengan Efektif

Khansa Zhafira - 22 October 2023
3 Rekomendasi Sunscreen Skinfood, Cegah Bahaya Sinar UV dengan Efektif

Teman iStyle, sadar gak jika belakangan ini suhu di Indonesia mengalami peningkatan? Akibatnya sinar matahari semakin terasa terik dan berpotensi untuk mengiritasi kulit. 

Bahkan pemerintah secara resmi menyarankan penggunaan sunscreen dengan minimal SPF 30 untuk menjaga kulit tetap terlindungi dari bahaya sinar Ultraviolet.

Dalam rangka mematuhi peraturan pemerintah sekaligus menjaga diri demi kebaikan kita sendiri agar terhindar dari bahaya paparan sinar UV, ada 3 rekomendasi Sunscreen Skinfood yang layak Teman iStyle coba!

1. Tomato Sun Cream

Sunscreen Skinfood pertama yang kayak kamu coba yaitu adalah Tomato Sun Cream. Kandungan tomat yang kaya akan antioksidan di dalamnya, tidak hanya membantu untuk melindungi sinar UV dengan efektif namun juga membantu melembabkan sekaligus mencegah munculnya tanpa penuaan dini.

Jangan khawatir, Tomato Sun Cream dari Skinfood ini menggunakan bahan Hypoallergenic sehingga tidak akan mengiritasi kulit serta tidak lengket saat digunakan. Selain itu, sunscreen ini juga memiliki efek tone up sehingga wajah dapat tampil lebih cerah.

2. Berry Soothing Sun Cream

Sesuai namanya, Berry Soothing Sun Cream tidak hanya bertindak melindungi sinar matahari namun juga bekerja secara efektif untuk melembabkan kulit. 

Apalagi, produk ini memiliki kandungan utama Indian Gooseberry yang kaya akan Vitamin C sehingga mampu menenangkan kulit iritasi serta menangkal radikal bebas juga Blue Light.

3. Berry Moisturizing Sun Cream

Jika kamu memiliki kulit kering maka Berry Moisturizing Sun Cream adalah solusi yang tepat. Selain teksturnya ringan dan tidak lengket, Skinfood Sunscreen yang satu ini tidak meninggalkan white cast sehingga nyaman digunakan. Sunscreen ini juga sudah memiliki SPF 50++ dan sertifikat vegan sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

Nah demikianlah 3 rekomendasi Sunscreen Skinfood yang layak teman iStyle coba. Semua produk diatas, sudah tersedia dan bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.