K-Pop Zone - 13 October 2023

Setelah Pulih dari Operasi, Jongho ATEEZ Siap Jalani Aktivitas Bersama Grup

Dina Pangestu - 13 October 2023
Setelah Pulih dari Operasi, Jongho ATEEZ Siap Jalani Aktivitas Bersama Grup

Ada kabar terbaru mengenai Jongho ATEEZ nih, Teman iStyle. Pasalnya, setelah pulih dari operasi, Jongho bakal melanjutkan aktivitasnya di minggu ini.

Sebelumnya pada bulan Agustus kemarin, Jongho secara tiba-tiba terbang kembali ke Korea selama acara KCON LA 2023 untuk menjalani operasi karena meniscus rupture. Maka dari itu, KQ Entertainment mengumumkan kalau Jongho akan hiatus sementara untuk fokus pada pemulihannya setelah operasi.

Pada 12 Oktober, KQ Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan kalau Jongho akan kembali dari hiatusnya dan akan bergabung bersama grup untuk ‘M Countdown di Prancis’ pada 15 Oktober.

Baca Juga: 

T-MAP TREASURE Guest House Kembali, Para Member Berubah Menjadi Jihoon dan Asahi

Sumber foto: Google

Namun, menurut pernyataan dari agensi, untuk memastikan pemulihan yang sempurna, Jongho akan menghindari koreografi yang intens dan tampil di atas panggung dalam posisi duduk atau berdiri. Berikut pernyataan KQ Entertainment selaku pihak agensi Jongho.

“Halo. Ini KQ Entertainment.

Silakan baca pemberitahuan berikut mengenai peningkatan kondisi kesehatan member ATEEZ, Jongho, dan status jadwal ke depannya. Pada bulan Agustus, Jongho didiagnosis mengalami meniscus rupture dan sejak itu menjalani operasi dan perawatan pemulihan. Saat ini, ia bisa berjalan dan berpartisipasi dalam latihan ringan sebagai bagian dari rutinitas hariannya.

Usai diskusi yang mendalam dengan sang artis, kami sudah memutuskan untuk melanjutkan aktivitasnya dengan cara yang fleksibel, sehingga ia tak terlalu diberi beban. Jongho akan kembali ikut serta dalam aktivitas grup, dimulai dengan ‘M Countdown di Prancis’ mendatang.

Namun, demi memastikan pemulihannya yang sempurna, Jongho bakal menghindari koreografi yang sangat intens dan akan tampil di atas panggung sambil duduk atau berdiri.

Sekali lagi, kami meminta maaf apabila hal ini sudah menimbulkan kekhawatiran, dan kami meyakinkan kalian bahwa kami bakal terus memberikan prioritas pada pemulihan dan kesembuhan yang sempurna bagi sang artis. Terima kasih.” ujar pihak agensi.

Baca Juga: 

Hong Yoo Kyung Eks Apink Umumkan Segera Menikah

Apa Kabar Kim Garam Eks LE SSERAFIM Sekarang?

Semoga Jongho bisa pulih sepenuhnya dengan cepat ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.