K-Pop Zone - 12 October 2023

Rapper DAWN Diam-Diam Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini!

Adinda Fitriayu - 12 October 2023
Rapper DAWN Diam-Diam Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini!

Pada tanggal 12 Oktober, DAWN secara pribadi melalui Instagram-nya mengumumkan berita bahwa ia akan mendaftar sebagai pekerja layanan publik mulai hari ini. Menurut laporan eksklusif oleh MyDaily pada tanggal 12 Oktober KST, terungkap bahwa Dawn, setelah ditugaskan untuk bekerja di Kantor Gangnam-gu di Seoul pada hari ini, sedang menjalani tugas militernya sebagai pekerja layanan sosial.

Dawn menerima penilaian layanan alternatif awal tahun ini. Ia sudah lama menderita penyakit miopia, dan hal itu rupanya tercermin dari pemeriksaan fisiknya, seperti yang dijelaskan media.

Disebutkan juga bahwa Dawn menginginkan pendaftaran yang tenang dan biasa saja dari tahap koordinasi masa menjalani wajib militer, menurut kenalannya. Di hari yang sama, Dawn membagikan kabar wajib militernya melalui Instagram story-nya.

Baca Juga:

Semua Member BTS Menyerahkan Lagu Solonya untuk Nominasi Grammy Awards 2024

Dia berkata, “Aku menyambut kalian dengan berita yang agak mendadak” dan mengumumkan fakta pendaftarannya, dengan mengatakan, “Mulai hari ini, aku akan menjalankan tugas militer aku sebagai pekerja layanan sosial.”

Dia melanjutkan, “Aku minta maaf karena gak dapat memberi tahu kalian sebelumnya karena aku ingin mendaftar wajib militer secara diam-diam” dan mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, “Sebelum aku masuk dan meninggalkan penyesalan aku, aku ingin mengucapkan terima kasih.”

Terakhir, dia berkata, “Aku berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan banyak dukungan kepada kami dan berjanji untuk menyelesaikan wajib militer aku dalam keadaan sehat dan kembali. Proyek yang telah dipersiapkan sebelumnya akan terus dirilis, jadi mohon dinantikan.”

Baca Juga:

10 Bulan Hiatus, Kwon Eunbi Sukses Gelar Konser Solo ke-3 di Seoul!

dawn wajib militer

Sumber foto: Instagram (hyojong_1994)

Berikut postingan instaram story dari DAWN:

“Halo semuanya. Ini DAWN.

Aku menyapa semua orang dengan berita yang sedikit mendadak!            

Mulai hari ini, aku akan memenuhi tugas dinas militer aku sebagai pekerja layanan publik.

Mohon dipahami bahwa aku gak bisa gak memberi tahu kamu sebelumnya agar dapat mendaftar secara diam-diam.

Mengesampingkan kesedihanku, aku ingin menyampaikan rasa terima kasihku seperti ini sebelum aku mendaftar wajib militer.

Aku selalu berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan banyak dukungan, dan aku akan kembali dalam keadaan sehat setelah menyelesaikan tugas aku.

Proyek yang telah aku selesaikan akan terus diungkap, jadi harap tunjukkan banyak antisipasi.

Terima kasih!”

Di sisi lain, Dawn memulai debutnya sebagai anggota grup Pentagon pada tahun 2016. Pada bulan Januari, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan tim produksi GroovyRoom dan memulai babak baru dalam karir musiknya dengan aktivitas musik yang aktif.

Awal bulan Januari tahun ini, DAWN menandatangani kontrak dengan label barunya AT AREA, dan dia merilis album EP keduanya ‘Narcissus’ pada tanggal 15 September bersama dengan judul lagu ganda ‘Star (Feat. 10CM)’ dan ‘Heart’.

Semoga DAWN tetap sehat dan sukses dalam menjalani wajib militernya ya Teman iStyle!

Baca Juga:

Ini Dia 10 Pemenang Artist of The Year TMA 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.