K-Pop Zone - 11 October 2023

10 Bulan Hiatus, Kwon Eunbi Sukses Gelar Konser Solo ke-3 di Seoul!

Adinda Fitriayu - 11 October 2023
10 Bulan Hiatus, Kwon Eunbi Sukses Gelar Konser Solo ke-3 di Seoul!

Sensasi K-Pop Kwon Eunbi yang sekarang mendapat julukan sebagai ‘Waterbomb Goddess’ ini membuat para penggemar terpesona saat ia menyelesaikan konser solo ketiganya yang bertajuk ‘2023 KWON EUNBI 3rd CONCERT QUEEN,’ pada tanggal 7 dan 8 Oktober di Mastercard Hall, Blue Square, Seoul.

Berbicara kepada fan club setianya, yang dikenal sebagai 'RUBI', Eunbi mengungkapkan kegembiraannya atas reuni mereka setelah hiatus selama sepuluh bulan. Energi di ruang konser begitu menggetarkan saat para penggemar menyambut idola mereka dengan tepuk tangan meriah.

Konser ini gak hanya menampilkan lagu-lagu hits Eunbi yang menduduki puncak tangga lagu tetapi juga menampilkan penampilan cover lagu sensasi Jepang berjudul ‘Ai Wo Tsutaetaidaka’ yang memukau dari Aimyon, yang memicu reaksi luar biasa dari para penonton.

Baca Juga:

Tangis Haru, Kwon Eunbi Menangkan Trofi Perdana di Acara Musik Korea

Salah satu momen paling menonjol dari konser tersebut terjadi pada segmen VCR yang mengharukan. Eunbi mengajak penggemar dalam perjalanan melalui kariernya yang luar biasa, mengenang hari-harinya sebagai trainee, aktivitas grupnya, dan debut solonya yang penuh kemenangan.

Evolusinya dari seorang trainee menjadi solois sangat menarik perhatian penonton, dan itu merupakan penghargaan yang menyentuh untuk perjalanannya. Julukan Eunbi sebagai ‘ratu musim panas’ diperkuat selama konser, dengan para penggemar mengenang penampilan ikoniknya di WaterBomb yang telah menjadi ciri khas karirnya.

Baca Juga:

Ini Dia 10 Pemenang Artist of The Year TMA 2023

Menambah kemegahan malam itu, konser tersebut menampilkan penampilan tamu spesial yang gak lain adalah Kim Minseok dari Melomance dan ‘dewi trot’ tercinta Song Gain. Penampilan bersama mereka menciptakan momen ajaib yang akan terpatri dalam kenangan semua yang hadir.

Saat tirai terakhir konser ‘QUEEN’ ditutup, Kwon Eunbi mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada basis penggemar globalnya, dengan mengatakan: "Setiap kali aku melakukan konser, aku sangat gugup seolah ini adalah pertama kalinya bagiku. Berkat batu rubi yang menyemangatiku, aku bisa menyelesaikan penampilan ini dengan baik."

Baca Juga:

Taemin SHINee Umumkan Rilis Mini Album Ke-4 'Guilty' dengan Gambar Teaser Comeback

Comments

You must Register or Login to post a comment.