K-Pop Zone - 11 October 2023

Taemin SHINee Umumkan Rilis Mini Album Ke-4 'Guilty' dengan Gambar Teaser Comeback

Nurahman Latif - 11 October 2023
Taemin SHINee Umumkan Rilis Mini Album Ke-4 'Guilty' dengan Gambar Teaser Comeback

Hai Teman iStyle! 

Kabar baik datang dari salah satu idola K-Pop yang paling dinantikan, Taemin SHINee! Dia akan segera membuat comeback dengan album mini keempatnya yang berjudul 'Guilty.' Lewat gambar teaser comeback yang dirilis pada 10 Oktober tengah malam waktu Korea Selatan, Taemin mengumumkan kembalinya ke panggung musik. Yuk, baca selengkapnya di bawah ini!

Taemin Comeback

Setelah menantikan dengan sabar, penggemar Taemin akhirnya mendapat kabar baik tentang comeback dari sang idol. Lewat gambar teaser yang dirilis tengah malam tanggal 10 Oktober, Taemin mengumumkan rencana rilis album mini keempat berjudul 'Guilty.' 

Taemin SHINee Album Guilty

Sumber : Google

Album Mini ke-4 ‘Guilty

Album mini keempat berjudul 'Guilty' akan menjadi bukti lain dari karya luar biasa Taemin. Pastinya fans bisa berharap dengerin trek-trek baru yang pasti bakal bikin kita merem melek. Meskipun detail lebih lanjut tentang album ini masih disimpan misteri, yang pasti, Taemin bakal kasih penampilan spektakuler yang bakal bikin kita speechless!

Pasti semua penggemar Taemin, dari dalam dan luar Korea, nggak sabar buat dapet info lebih lanjut tentang comeback-nya. Ditunggu update terbaru dari Taemin ya! 

Baca Juga : Spektakuler dan Enerjik, Taemin Tampil di Seoul World Cup Stadium

Taemin SHINee telah mengumumkan kembalinya dengan album mini ke-4 'Guilty.' Penggemar di seluruh dunia udah nggak sabar nungguin info lebih lanjut tentang comeback ini. Kami pun tak kalah antusias menantikan penampilan spektakuler dari Taemin.

Mau tetap up-to-date soal kabar yang dinantikan ini? yuk langsung kunjungi iStyle.id!

Baca Juga : Key Ungkap Ketatnya Proses Seleksi Member SHINee Sebelum Debut

Comments

You must Register or Login to post a comment.