Fashion - 07 October 2023

Mix & Match Pakaian Warna Netral Kayak Bae Suzy, Cocok Buat Outfit ke Kantor

Berlin Belladina - 07 October 2023
Mix & Match Pakaian Warna Netral Kayak Bae Suzy, Cocok Buat Outfit ke Kantor

Siapa yang suka kebingungan buat milih atau memakai outfit buat ke kantor? Nah, kali ini K-Hub punya beberapa list inspirasi untuk pakaian ke kantor nih.

Gak perlu pakai pakaian warna terang, warna netral pun bisa bisa menaikkan penampilan kamu makin trendy lho. Bae Suzy salah satu artis Korea yang sering mix and match outfit netral, that really fits on her, yuk simak inspirasinya di bawah ini!

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Oversized Jacket + Celana Pendek

Buat Teman iStyle yang menyukai pakaian boyish, kamu bisa nih coba OOTD kayak Bae Suzy ini. Kombinasi antara oversized jacket dengan celana pendek knee length gak hanya bikin penampilan stylish tetapi juga trendy.

Ia melengkapi fashion-nya itu dengan backpack yang digantungi boneka kecil lucu. Buat sepatunya, Teman iStyle bisa memakai New Balance Beige Sea-Salt yang warnanya matched outfit secara keseluruhan.

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Knitwear + Kemeja Lilac

Daleman knit yang berwarna netral dan terlihat biasa aja dibikin less boring sama Bae Suzy setelah dipadukan dengan kemeja warna lilac. Kemeja yang bahannya gak terlalu tebal memang selalu jadi pilihan apalagi di negara tropis kayak Indonesia. 

Baca Juga:

Mix and Match Bermuda Short ala Artis Korea

Adding pop color to plain look are great! Selain bagus buat ke kantor, kamu juga bisa tiru outfit ini buat liburan atau hangout. Tinggal menambahkan MLB Quilted Hobo Bag Large yang memberi kesan sporty dan modern. 

Bahkan tas ini cocok dikenakan untuk pakaian formal juga lho.

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Feminine Korean Style

Next inspirasi outfit ke kantor ala Bae Suzy satu ini ala-ala feminine Korean style, Teman iStyle. Kemeja crop lengan pendek berkancing bagian atas dipadukan celana jeans cutbray.

Baca Juga:

Intip Outfit Seohyun di Drama Song of Bandit, Anggun Abis!

Wow! Tiffany Lock Edition BLACKPINK Rosé Terjual Habis Secara Global Hanya dalam 6 Menit

Makin Korean style, Bae Suzy menambahkan boots dan shoulder bag seperti MARHEN.J Maro Mini, puffy bag yang lagi tren saat ini, wajib punya deh.

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Clean Look

Gaya berpakaian Suzy di atas bikin image look kelihatan clean dan innocent. Atasan knit berwarna ivory, jam tangan kulit hitam, dan rambut dikuncir menggunakan scrunchie dengan detail garis putih, will definitely light up your look.

Suzy juga menambahkan kalung berliontin kecil sebagai elemen manis OOTD secara keseluruhan. Untuk bawahannya, kamu bisa mengenakan celana panjang dengan loafers deh, voila! Selain nyaman

Itulah beberapa inspirasi mix & match pakaian netral ala Bae Suzy yang bisa kamu tiru untuk ke kantor maupun hangout. Biar makin keren, belanjanya di 10.10 Amazin6 Anniversary iStyle.id.

Special buat Teman iStyle, ada banyak banget promo seperti Amazin6 FASHION ANNIVERSALE dan Amazin6 SPORT DEAL start from 10K! Menarik banget kan?

Jangan lewatkan juga Amazin6 Exclusive Launch CARIN x NewJeans di iStyle.id di tanggal 10 Oktober nanti ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.