Fashion - 05 October 2023

3 Inspirasi Mix and Match tas MARHEN.J untuk Casual dan Formal Style

Siti Fatimah - 05 October 2023
3 Inspirasi Mix and Match tas MARHEN.J untuk Casual dan Formal Style

Hai Teman iStyle! Sudah kenal dong dengan brand tas asal Korea Selatan, MARHEN.J. Tas ini dilahirkan dari tangan dingin Kim Hyun Hee, seorang art director yang telah bekerja dengan selebriti Korea fenomenal, mendirikan labelnya sendiri untuk membantu wanita tampil stylish dan effortless.

Baca juga: Ini Dia Tampilan Logo Baru MARHEN.J, Brand Tas dari Korea Selatan

Sumber foto: m.en.marhenj.com

MARHEN.J CADELL untuk style casual dan formal

MARHEN.J CADELL cocok untuk di mix and match dengan casual atau formal style. Ukurannya yang kecil dan simple yang memberikan kesan elegan.

Baca juga: MARHEN.J Hazel Mini Black: Samaan Tas Dengan First Lady Korea Selatan, Yuk!

Sumber foto: m.en.marhenj.com

MARHEN.J KYLA L dengan pakaian santai

MARHEN.J KYLA L cocok banget dipakai untuk acara santai. Apalagi untuk kamu yang mau liburan, tas ini cocok dan ukurannya pas untuk menemani kamu berkeliling tempat wisata. Tas ini juga dilengkapi dengan sebuah tas kecil yang berguna untuk menyimpan koin.

Marhen J UMBERTO GRAND

Sumber foto: m.en.marhenj.com

MARHEN.J UMBERTO GRAND dengan setelan formal

Untuk Teman iStyle yang menyukai style formal atau style untuk pergi kekantor, tas MARHEN.J UMBERTO GRAND cocok banget untuk kamu. Tas ini memiliki ukuran yang pas, ga terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil. Selain itu juga memiliki tali panjang yang bisa dijadikan sling bag, atau kalau kamu lagi ga menggunakan tali panjangnya, kamu bisa menggunakannya sebagai hand bag.

Baca juga: Pilihan Tas Canvas Marhen.J, Ada yang Muat untuk Laptop!

Nah, itu dia 3 inspirasimiz and match tas MARHEN.J untuk jadi referensi kamu. Kalau Teman iStyle mau beli tas MARHEN.J yang original asli Made in Korea, kamu bisa bellinya di iStyle.id. iStyle adalah distributor tunggal dan resmi MARHEN.J satu-satunya di Indonesia. Lagi ada promo Amazing MARHEN.J Sale spesial untuk menyambur road to 10.10 ulang tahun iStyle! Yuk, buruan belanja hemat sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.