Fashion - 05 October 2023

Queen of Red Carpet, Penampilan Krystal Jung Menarik Atensi Warganet di Opening Ceremony BIFF 2023

Rafa Syawalia R - 05 October 2023
Queen of Red Carpet, Penampilan Krystal Jung Menarik Atensi Warganet di Opening Ceremony BIFF 2023

Krystal Jung kembali menjadi perbincangan warganet mengenai kehadirannya pada opening ceremony Busan International Festival Film (BIFF) 2023. Dalam kesempatan tersebut, Krystal Jung hadir untuk film terbarunya yang berjudul ‘Cobweb’ bersama Song Kang Ho, Oh Jung Se dan Im Soo Jung yang juga bermain film tersebut.

Film Cobweb merupakan film berlatar tahun 1970 yang menceritakan seorang sutradara Kim (Song Kang Ho) yang memiliki obsesi bahwa filmnya akan menjadi semua mahakarya yang luar biasa. Dalam film tersebut, Krystal Jung berperan sebagai Han Yoo Rim yang adalah seorang aktris pemeran utama.

Baca juga: Kyrstal Jung Sebut f(x) Bakal Reuni, Benarkah?

Meskipun beberapa pemain film Cobweb menghadiri red carpet BIFF 2023 yang diselenggarakan di Busan Cinema Center, CGV Centum City, LOTTE CINEMA Daeyong. Kehadiran dan penampilan Krystal Jung membuat warganet takjub.

krystal jung opening ceremony busan international film festival 2023

Sumber foto: Sport News Korea

Krystal Jung mengenakan gaun malam yang merupakan gaun dari Ralph Lauren. Krystal Jung sendiri merupakan brand ambassador untuk merek Ralph Lauren dari Amerika. Selain itu juga, riasan yang dikenakan Krystal Jung dalam opening ceremony BIFF 2023 sangat sederhana meskipun memberikan kesan ‘old money girl’.

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Cobweb’, Tayang di Bioskop! 

Gaun yang dikenakan Krystal Jung memiliki desain berbentuk V untuk bagian dada serta ikat pinggang yang memeluk daerah tersebut sehingga menampilkan tubuhnya yang ramping. Sama seperti film Cobweb yang mengusung latar 1970-an, penampilan Krystal Jung di opening ceremony BIFF 2023 sangat totalitas.

Menurut Teman iStyle gimana penampilan Krystal Jung di Busan International Film Festival? Glamour and asthoning banget gak sih? Jangan lupa kunjungi laman K-Hub dan follow Instagram @khub_istyleid untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! Oh iya, di iStyle lagi berlangsung promo Amazin6 Deals untuk kategori gaya hidup, kecantikan sampai elektronik lho! Jangan lupa juga, di iStyle.id bakal ada flash sale besar-besar dari brand-brand terbaik untuk merayakan pesta belanja 10.10 nih! Yuk, download dan kunjungi aplikasi iStyle sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.