K-Pop Zone - 03 October 2023

Kyrstal Jung Sebut f(x) Bakal Reuni, Benarkah?

Rafa Syawalia R - 03 October 2023
Kyrstal Jung Sebut f(x) Bakal Reuni, Benarkah?

Nama Krystal Jung kini menjadi perbincangan warganet mengenai tayangnya film Cobweb yang merupakan kisah mengenai sutradara yang terobsesi membuat filmnya menjadi sebuah mahakarya.

Wawancaranya yang dilakukan di sebuah kafe daerah Samcheong-dong, Seoul, Krystal Jung menyebut grupnya, f(x) ketika salah satu reporter menjelaskan bahwa masih banyak penggemarnya yang belum bisa melepas citra Krystal Jung sebagai idol. Selain itu juga, di dunia hiburan K-Pop, banyak sekali grup dari generasi pertama dan kedua melakukan reuni. Lantas bagaimana dengan grup f(x) yang sudah bubar sebelumnya?

Baca juga: Krystal Jung Ditanya Reporter Mengenai Film Dear Jinri, Warganet Marah

Menanggapi pertanyaan mengenai reuni f(x), Krystal menjelaskan bahwa dirinya, Victoria, Amber Liu dan Luna masih saling terhubung dan memiliki grup obrolan. Mereka berempat masih saling memberikan kabar dan mendukung satu sama lain. 

f(X) 4 Walls

Sumber foto: TenAsia

Krystal Jung juga menambahkan, “Kenyataannya, kami (f(x)) gak menyangka kalau album 4 Walls merupakan album terakhir untuk f(x). Kami, gak bisa bersama lagi. Maka dari itu, saya sendiri sangat senang jika saya mendapatkan kesempatan kembali bersama f(x),” yang dikutip dari situs berita Naver.

Krystal Jung juga menjelaskan bahwa, “Bukannya aku gak berpikir untuk debut sebagai solois. Namun, aku sendiri gak punya hak untuk menulis lagu dan jadwal yang cocok. Jika aku mendapatkan kesempatan untuk kembali ke panggung, aku akan senang meskipun gugup. Rasanya, aku ingin merasakan kembali tampil sebagai penyanyi.”

Grup perempuan f(x) yang berada di bawah naungan SM Entertainment bubar pada tahun 2019 lalu. Album terakhir yang rilis f(x), 4 Walls merupakan album studio penuh keempat yang rilis pada 27 Oktober 2015 lalu.

Krystal Jung saat ini baru saja mempromosikan film yang ia perankan, Cobweb yang sudah tayang di Korea Selatan pada 27 September 2023 lalu. Film Cobweb sendiri sudah tayang perdana di Cannes International Film Festival pada 25 Mei lalu. Krystal Jung pun turut menghadiri pemutaran perdana film Cobweb di Cannes, Perancis dan menjadi pusat perhatian media karena penampilannya yang anggun dan menawan sekaligus. 

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Cobweb’, Tayang di Bioskop! 

Itulah kabar mengenai Krystal Jung yang menyebut grupnya, f(x) dalam wawancaranya ketika mempromosikan film Cobweb yang ia perankan. Jangan lupa kunjungi K-Hub untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! Oh iya, di iStyle lagi berlangsung promo Amazin6 Deals untuk kategori gaya hidup, kecantikan sampai elektronik lho! Jangan lupa juga bakal ada flash sale besar-besar dari brand-brand terbaik di iStyle.id untuk merayakan 10.10 nih! Yuk, download dan kunjungi aplikasi iStyle sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.