K-Pop Zone - 20 September 2023

5 Photocard Idol Kpop Termahal, Ada yang Sampai Puluhan Juta!

Siti Fatimah - 20 September 2023
5 Photocard Idol Kpop Termahal, Ada yang Sampai Puluhan Juta!

Sudah berapa banyak photocard yang Teman iStyle koleksi? photocard adalah salah satu merchandise kpop idol yang populer. Harga photocard K-pop yang beragam mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta. 

Penggemar K-pop veteran akan menyadari bahwa photocard adalah salah satu dari beberapa barang yang disertakan dengan salinan fisik album artis.

Photocard K-pop termahal terus mengejutkan orang-orang tidak hanya dengan harganya tetapi juga relevansinya di industri, bahkan bertahun-tahun setelah dirilis. Dibawah ini adalah 5 photocard dengan harga yang fanstastis.

Baca juga: Fakta Menarik Rowoon, Eks Member SF9 yang Kini Pilih Jadi Aktor

photocard Jungkook

Sumber foto: sportskeeda.com

1. BTS' Jungkook: Butterfly Night

Butterfly Night milik Jungkook BTS adalah photocard K-pop termahal yang dirilis dalam undian berhadiah yang diadakan selama acara Butterfly Night grup.

Mengingat perilisannya yang hanya satu kali, salinan photocard tersebut cukup langka, dan pernah telah terjual dengan harga $3,213 setelah 120 tawaran! Gokil!

photocard jimin

Sumber foto: sportskeeda.com

2. BTS' Jimin: Butterfly Night

Photocard on-demand lainnya yang membuat fandom heboh selama acara Butterfly Night BTS, adalah selca Butterfly Night milik Jimin. Dengan menampilkan gaya rambut yang disisir ke belakang, perhiasan emas, dan anting-anting berbentuk lingkaran di photocard langka ini. Photocard ini mencapai harga $1,432.

photocard TWICE: Cheer Up

Sumber foto: sportskeeda.com

3. TWICE: Cheer Up

TWICE adalah grup pertama yang memiliki photocard paling mahal, photocard ini released bersamaan dengan album "Cheer Up", yang sering dianggap sebagai puncak karier TWICE. Photocard ini hanya ada sepuluh set  di seluruh dunia, para penggemar pun rebutan untuk mendapatkannya.

Harga photocard ini berkisar antara $1.200 dan $1.324, dan yang paling mahal adalah milik rapper utama grup, Chaeyoung.

Baca juga: 4 Inspirasi Outfit a la Ahn Hyo Seop yang Simpel dan Stylish

photocard Taeyong

Sumber foto: sportskeeda.com

4. NCT's Taeyong: Special Yearbook

Rilis dalam album NCT 2020 dan menjadi photocard paling memukau. Di dalam album ini sebenarya juga meluncurkan beberapa photocard terbatas dengan fitur holografik , sekitar 500 eksemplar untuk setiap anggota. Namun sang leader NCT, Taeyong, dengan rambut pirangnya adalah yang paling memukau. Photocard ini dijual seharga $870,77 di eBay.

photocard Yeonjun

Sumber foto: sportskeeda.com

5.  TXT's Yeonjun: Blue Hour

Idola K-pop generasi keempat pertama dan satu-satunya yang mendapatkan tempat di daftar photocard K-pop termahal adalah Yeonjun TXT. Photocard ini merupakan merchandise yang rilis bersamaan dengan album Blue Hour.

Salah satunya adalah photocard Yeonjun, yang menampilkan dirinya dengan rambut pirang, kaos cropped, dan stiker smiley di wajahnya dijual seharga $850 di eBay.

Baca juga: Tanpa Istri dan Anak, Song Joong Ki Pulang ke Korea Dengan ‘Nala’ Anjingnya

Demikianlah informasi tentang photocard  idol K-pop yang termahal. Teman iStyle tertarik untuk mengoleksi photocard para idol K-pop? Kamu bisa beli photocard idol kesayangan kamu dan yang #pastikorea di iStyle.id. 

Referensi: portskeeda.com

Comments

You must Register or Login to post a comment.