Fashion - 20 September 2023

3 Insiprasi Outfit Olahraga ala Artis Korea

Siti Fatimah - 20 September 2023
3 Insiprasi Outfit Olahraga ala Artis Korea

Hai Teman iStyle! Siapa disini yang rutin berolahraga? Olahraga adalah salah satu aktivitas yang baik untuk menjaga kesehatan. Dianjurkan untuk melakukan olahraga minimal 2-3 hari dalam seminggu. Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga juga merupakan aktivitas yang menyenangkan apalagi jika bisa dilakukan bersama teman dekat.

Terkadang, bagi sebagian outfit olahraga ga kalah penting dengan outfit lainnya. Selain itu, menggunakan outfit yang bagus juga dapat membuat kita lebih semangat dalam berolahraga. Yuk, intip inspirasi outfit olahraga ala artis Korea dibawah ini.

Baca juga:

6 Jenis Merchandise Kpop yang Populer

9 Rekomendasi Signature Series SkinFood, Skincare Korea yang Menggunakan Bahan Alami

Outfit olahraga ala artis Korea

Sumber foto: Instagram (@lalalalisa_m)

1. Setelan Training 

Insipirasi outfit dari Lisa BLACKPINK yang simple namun tetap memberikan kesan girly dan feminin. Outfit ini cocok untuk kamu yang ingin berolahraga di cuaca panas atau lembab. Namun, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen, ya!

Nayeon TWICE

Sumber foto: Instagram (@twicetagram)

2. Kaos dan Celana Training Pendek

Outfit olahraga ala Nayeon TWICE ini sangat simple, namun tetap kece dan nyaman. Setelan ini cocok untuk Teman iStyle yang ingin berolahraga seperti jogging, yoga, atau tenis.

Rose BLACKPINK

Sumber foto: Popbela

3. Tank Top dan Celana Training

Inspirasi outfit dari Rosé BLACKPINK ini menggunakan tank top dan celana training adalah gaya outfit olahraga yang cocok untuk olahraga yang membutuhkan gerakan dinamis, seperti aerobik atau dance. Tank top akan memberikan tampilan yang lebih feminin, sedangkan celana training memberikan kebebasan bergerak yang optimal.

Baca juga: 6 Tahun Hiatus, Yesung Super Junior Bakal Gelar Konser Solo 'Unfading Sense' di Seoul!

Demikianlah inspirasi outfit olahraga ala artis Korea. Olahraga bisa tetap stylish dengan mencontek outfit mereka, nih. Ga usah bingung dimana untuk mendapatkan outfit olahraga ala artis Korea yang keren-keren tersebut, kamu bisa mengunjungi iStyle.id. Di iStyle banyak pilihan outfit olahraga yang bisa kamu pilih. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.