Fashion - 14 September 2023

4 Inspirasi Chic Fashion dengan Suit Vest dari Seleb Korea, Ada Jennie Sampai Yunjin

Berlin Belladina - 14 September 2023
4 Inspirasi Chic Fashion dengan Suit Vest dari Seleb Korea, Ada Jennie Sampai Yunjin

Akhir-akhir ini gaya berpakaian selalu memberikan inovasi baru salah satunya yang jadi favorit yaitu mengenakan pakaian suit vest yang tetap memberikan kesan casual chic. Gak perlu berlebihan, bahkan Teman iStyle bisa mengenakan pakaian ini di musim panas lho.

Without any further ado, let’s get into it!

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Krystal Jung

Pakaian Krystal satu ini cukup unik dan stylish Teman iStyle, ia memadukan vest hitam dengan celana panjang dengan warna senada. Bukan vest biasa pada umumnya, vest yang dikenakan Krystal merupakan long suit vest.

Ia mengancing pada bagian atas dan membiarkan terbuka pada bagian bawah. She looks chic yet giving mysterious vibes.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Taeyeon

Soloist bersuara emas Taeyeon juga tampil chic dengan suit vest nih. Biar gak terlalu formal, Taeyeon memadukan suit vest nya dengan miniskirt cargo berwarna krem.

Baca Juga:

Musim Gugur Tiba: Outfit Musim Gugur ala Artis Korea 2023

Gaya berpakaian ala Taeyeon ini bisa banget kamu jadiin referensi lho, tinggal menambahkan shoulder bag serta memakai sneakers seperti Adidas Samba OG yang bisa kamu beli di Sportember Sale iStyle.id. Ada discount up to 60% + Extra Disc. 15% lho!

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Inspirasi fashion menggunakan suit vest selanjutnya yaitu dari Jennie BLACKPINK. Inspirasi kali ini Jennie mengenakan pakaian satu set dengan warna senada.

Baca Juga:

Intip Fashion Artis Korea di Lady Dior Exhibition 2023 Seoul

Inspirasi Clean Look Outfit ala Sungjin Day6

Makin nyaman, ia memadukan pakaian suit vest set nya itu dengan sneakers putih, Teman iStyle. Stylish banget deh!

Sumber foto: Instagram (jenaissante)

Yunjin LE SSERAFIM

Satu lagi gaya berpakaian suit vest yang memberi kesan casual. Yunjin mengenakan suit vest bergaris dipadukan dengan celana panjang bahan hitam.

She also added necklace beads to the style, patut dicoba banget nih Teman iStyle. Kamu juga bisa lho mengganti bawahan dengan celana jeans, it goes really well.

Itu dia 4 inspirasi gaya berpakaian dengan suit vest yang bisa kamu coba, memberi kesan chic yet casual. Mana nih yang OOTD nya ingin kamu tiru? Coba komentar di bawah ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.