Fashion - 01 September 2023

Musim Gugur Tiba: Outfit Musim Gugur ala Artis Korea 2023

Rafa Syawalia R - 01 September 2023
Musim Gugur Tiba: Outfit Musim Gugur ala Artis Korea 2023

Musim gugur akan tiba nih di Korea! Ada beberapa item fashion yang wajib Teman iStyle miliki untuk menyambut musim gugur salah satunya memiliki pakaian rajut yang nyaman. 

Meskipun kadang-kadang memakai pakaian rajut sering membuat penampilan terlihat gendut, di sini juga bakal menjelaskan metode penataan outfit musim gugur dari referensi artis Korea supaya Teman iStyle terlihat ramping! Seperti apa nih? Yuk, baca artikel ini sama-sama!

outfit musim gugur ala artis korea 2023

Sumber foto: Instagram (kimppiyong)

Outfit Musim Gugur ala Sora Kim

Salah satu influencer Korea, Sora Kim di sini membagikan outfit musim gugurnya yang sederhana, namun memberikan kesan klasik. Ia memilih atasan rajutan dengan ukuran besar berwarna krem yang menutupi seluruh bagian lengan. Padukan dengan denim pendek dan sepatu bot panjang sentuhan klasik. Gaya ini cocok jika Teman iStyle memiliki proporsi tubuh bagian bawah lebih kecil daripada bagian atas.

Baca juga: Jalan-Jalan ke Eropa, Ini Dia Fashion Style Artis Korea Selama Disana

outfit musim gugur ala artis korea 2023

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

Outfit Musim Gugur ala Jung Ho Yeon

Teman iStyle mau tampil nyentrik di musim gugur mendatang? Kalian boleh nih mengenakan baju rajutan dengan desain unik dan kombinasi Skandinavia ala Jung Ho Yeon! Di sini, Jung Ho Yeon menampilkan kombinasi sweater Skandinavia bernuansa retro dan rok denim dengan pola geometris dan detail bahu mengembang. 

Ia juga menambah kesan fresh dengan tas mini berwarna kuning dari Louis Vuitton yang melengkapi warna biru sweaternya. Pakaian rajut dengan bagian lengan puff ini lebih cocok untuk Teman iStyle yang memiliki tubuh bagian atas kurus.

Baca juga: Inspirasi Clean Look Outfit ala Sungjin Day6

outfit musim gugur ala artis korea 2023

Sumber foto: Instagram (gyeongree)

Outfit Musim Gugur ala Kyungri

Preppy look in Fall? Why not? Teman iStyle yang mau tampil lebih menarik bisa steal Kyungri look! Kyungri melengkapi penampilannya yang calm dan minimalis, namun tetap hidup dengan kardigan rajutan cropped abu-abu tua, rok mini lipit, dan ikat pinggang. 

Outfit musim gugur seperti Kyungri ini cocok banget buat Teman iStyle yang hendak berkencan! Ada tips lagi nih, jika ingin membuat tubuh bagian atas terlihat lebih ramping, silakan pilih desain selain cable knit yang dikenakan Kyungri di foto ini alias twisted knit.

Baca juga: Referensi Mix and Match Maxi Dress ala Artis Korea 2023

outfit musim gugur ala artis korea 2023

Sumber foto: Instagram (min.nicha)

Outfit Musim Gugur ala Minnie (G)-IDLE

Baju rajut, beret dan celana kuduroi! Best outfit to celebrate the Fall! Penampilan cantik Minnie (G)-IDLE di sini menunjukkan item musim gugur yang wajib Teman iStyle punya, nih! Ini adalah gaya yang dapat Teman iStyle coba terlepas dari tipe tubuh kalian. Tambahkan aksesoris seperti tas bahu mini dan oxford shoes untuk memaksimalkan penampilan kalian ya!

Gimana udah mulai tertarik belum nyoba beberapa OOTD di atas? Nah biar menunjang penampilanmu, kamu bisa lho cari kebutuhan fashion di Fashion Shopping Fest discount up to 80% dijamin original dan otomatis jadi makin stylish deh.

Comments

You must Register or Login to post a comment.