Fashion - 01 September 2023

Jalan-Jalan ke Eropa, Ini Dia Fashion Style Artis Korea Selama Disana

Berlin Belladina - 01 September 2023
Jalan-Jalan ke Eropa, Ini Dia Fashion Style Artis Korea Selama Disana

Eropa sering menjadi destinasi favorit artis Korea buat travelling. Selain karena cuaca, makanan dan kota-kota aesthetic ciri khas Eropa juga menjadi salah satu alasan kenapa mereka pergi ke sana.

Beberapa belakangan ini, para artis Korea termasuk Kpop idol berkunjung kesana nih Teman iStyle, gak hanya karena kerjaan tetapi juga ingin travelling. Fashion style mereka pun suka bikin salfok lho, mau tahu fashion style artis Korea di Eropa seperti apa? Check it out!

Sumber foto: Instagram (xeesoxee)

Han So Hee

Fashion style Han So Hee selama di Paris memang sering mencuri perhatian. Aktris cantik ini tampak bold dengan pakaian ala Y2K yang membuat dirinya terkesan bebas.

Semakin unik, ia menyelaraskan pakaiannya dengan stockings net yang gak hanya dikenakan di kaki tetapi juga berbentuk tubuh. Bagian atasnya, ia mengenakan crop top asimetris, mini skirt dengan kantung besar dan dilengkapi rugged boots, memberikan vibes rockstar.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK

Selama tur konser BORN PINK, Jisoo juga sempat mampir ke Paris dan tentunya dilengkapi foto-foto OOTD. Terkenal dengan gayanya yang suka feminim, di salah satu foto Jisoo mengenakan dress print bermotif watercolor painting dilengkapi tote bag Dior dan sneakers.

Baca Juga:

Referensi Mix and Match Maxi Dress ala Artis Korea 2023

Giving casual yet lovely look.

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Krystal Jung

Gayanya yang fashionable, Krystal sering dijadikan inspirasi untuk cara berpakaian salah satunya saat ia lagi ke Eropa. Memadukan vest jeans dengan corduroy cokelat, Krystal kelihatan casual bernuansa Y2K.

Baca Juga:

So Cheerful, Ini Dia Inspirasi Fashion Tabrak Warna a la Nana eks After School!

Intip Outfit Liburan ke Pantai ala Artis Korea 2023

Well, OOTD gak lengkap tanpa tas, Teman iStyle bisa menambahkan tas kayak Krystal sebagai penunjang. Salah satu tas yang cocok buat penampilan di atas yaitu MARHEN.J KOY Olive Green yang bisa kamu beli di iStyle.id, dijamin pasti asli dan murah.

Krystal juga melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan baseball cap. wanna try this look?

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK

Sama seperti Jisoo, Lisa juga selalu memposting foto mengenai liburannya di Eropa. Travel look nya Lisa gak pernah gagal jadi pusat perhatian Teman iStyle, salah satunya seperti foto di atas.

Knit dress terbuat dari crochet memberikan vibes nyaman tapi masih terlihat stylist, cocok banget deh jadi outfit summer. Knit dress crochet ini juga bisa kamu jadikan luaran untuk bikini lho.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.