Fashion - 15 August 2023

Intip Outfit Liburan ke Pantai ala Artis Korea 2023

Rafa Syawalia R - 15 August 2023
Intip Outfit Liburan ke Pantai ala Artis Korea 2023

It’s beach time! Banyak aktivitas seru dan asik kalau memilih tempat liburan ke pantai! Di mulai dari melihat pemandangan yang cantik, bermain air dan pasir, sekadar foto-foto di spot terbaik. Untuk bisa menikmati suasana di pantai dengan nyaman, ini dia referensi outfit liburan ke pantai ala artis Korea yang bisa jadi referensi fashion kamu!

outfit ke pantai 2023 ala artis korea

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK

Sedang ramai dibicarakan, tapi outfit Lisa waktu di Yunani bisa banget jadi referensi outfit kamu ketika hendak pergi ke pantai! Kamu hanya memerlukan kemeja putih yang gak perlu dikancing dan kamu sesuaikan dengan melipat kemeja membentuk bikini. Gak lupa juga dengan short pants blue jeans serta kacamata hitam! Simple ‘kan?

Baca juga: Han So Hee & Cha Eun Woo Tampil Serasi untuk Pemotretan Giordano

outfit ke pantai 2023 ala artis korea

Sumber foto: Instagram (hyoyeon_x_x)

Hyoyeon SNSD

Praktis dan anti ribet dengan outfit liburan ke pantai ala DJ serta main dancer, Hyoyeon! Dengan referensi outfit Hyoyeon, kamu hanya perlu memilih bikini hitam dengan tali tipis. Padukan dengan celana kargo yang membuat kamu nyaman, selain itu memberikan penampilan lebih keren dan tomboyish

Baca juga: Congrats! TXT Terpilih Jadi Brand Ambassador Dior

outfit ke pantai 2023 ala artis korea

Sumber foto: Instagram (jessica.syj)

Jessica Jung

Romantic vibes ala Jessica Jung nih! Misalnya Teman iStyle merasa kurang cocok dengan outfit liburan yang terlalu terbuka, salah satu outfit liburan ala Jessica Jung ini bisa jadi referensi kamu nih. Kamu hanya perlu slip dress berbahan silk yang membentuk lekuk tubuh kamu! Gunakan kalung permata untuk memberikan kesan klasik dan mewah sekaligus.

Baca juga: Elegan, Ini Dia Penampilan Hanni NewJeans di Acara Toko Pop Up Chaumet

outfit ke pantai 2023 ala artis korea

Sumber foto: Instagram (s2seolhyuns2)

Seolhyun eks AOA

Tampil imut dan sederhana ketika liburan dan pergi ke pantai ala Seolhyun nih! Dress dengan model sulam yang sederhana serta motif bunga-bunga ini akan memberikan kesan feminim ke kamu. Kenakan anyaman atau rajut berwarna coklat biar lebih matchy!

outfit ke pantai 2023 ala artis korea

Sumber foto: Instagram (nayoungkeem)

Kim Na Young

Hype girl at the beach! Kim Na Young menampilkan penampilan liburan di pantai dengan menarik nih! Ia mengenakan monokini sport berwarna biru cerah yang kemudian memadukan dengan topi trucker Y2K yang senada dan kacamata hitam unik menyerupai kacamata renang. Keren abis ya!

Itulah referensi outfit liburan ke pantai ala artis Korea yang bisa jadi acuan kamu kalau bosen dengan outfit liburan yang gitu-gitu aja nih. Bingung mau belanja K-Fashion di mana? Kamu bisa belanja di iStyle yang sudah Pasti Korea dan menyediakan kebutuhan K-Fashion dari brand terbaik. Yuk, tunggu apalagi? Download aplikasinya sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.