Fashion - 14 August 2023

Han So Hee & Cha Eun Woo Tampil Serasi untuk Pemotretan Giordano

Rafa Syawalia R - 14 August 2023
Han So Hee & Cha Eun Woo Tampil Serasi untuk Pemotretan Giordano

Sebagai model aktif untuk Giordano, Han So Hee dan Cha Eun Woo mencoba pemotretan pasangan pertama mereka bersama.

Merek fesyen Giordano baru-baru ini meluncurkan pemotretan pasangan yang menampilkan Han So Hee dan Cha Eun Woo, yang mana keduanya saat ini aktif sebagai modelnya. Kalau Teman iStyle inget, keduanya sudah dikenal sebagai model untuk brand Giordano sejak awal tahun ini.

Dalam foto yang dirilis, Han So Hee dan Cha Eun Woo menampilkan penampilan dengan tema Fall atau musim gugur yang memukau dan dengan mudah menarik perhatian pemirsa dengan pakaian kasual namun nyaman mereka, termasuk kemeja, topi, dan kaus Oxford.

Baca juga: Congrats! TXT Terpilih Jadi Brand Ambassador Dior

Terlepas dari gaya mereka yang sederhana, baik Cha Eun Woo dan Han So Hee memancarkan aura selebritas dengan penampilan mereka yang tampan dan cantik.

Setelah melihat pemotretan pasangan keduanya, warganet mengungkapkan kekagumannya dengan meninggalkan komentar seperti: “ini sih ratu dan raja visual,” “chemistrynya dapet banget,” “keduanya sangat keren dan cantik,” “wajah mereka kayak dari negeri dongeng” dan “ dua-duanya bikin pangling.”

Han So Hee dan Cha Eun Woo untuk Giordano

Sumber foto: Giordano

Baca juga: 

Girlfriend Look ala Han So Hee di MV Seven Jungkook BTS

Tampil Memukau, Cha Eun Woo ASTRO Hadiri Fanmeeting Dunkin' PH

Sementara itu, Han So Hee sedang mempersiapkan perilisan serial asli Netflix Gyeongseong Creature yang dibintanginya bersama Park Seo Joon. Han So Hee juga berkolaborasi dengan Song Hye Kyo dalam drama Korea The Price of Confession, namun penampilan kedua aktris tersebut telah dibatalkan.

Di sisi lain, Cha Eun Woo baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk drama A Good Day to be a Dog. Untuk proyek berikutnya, Cha Eun Woo dikabarkan telah memilih drama thriller Wonderful World, di mana dia berperan sebagai Kwon Sun Yool yaitu karakter siswa laki-laki yang putus sekolah kedokteran dan menjalani kehidupan yang sulit.

Comments

You must Register or Login to post a comment.