K-Pop Zone - 04 May 2022

Auto Melek, Ini 6 Lagu K-Pop yang Cocok Jadi Alarm

Neng Osa Nurohmah - 04 May 2022
Auto Melek, Ini 6 Lagu K-Pop yang Cocok Jadi Alarm

Teman iStyle suka susah bangun pagi? Sudah pasang banyak alarm tapi tetap saja gak mau bangun. Mungkin kamu bisa mencoba mengubah dering alarmmu dengan lagu K-Pop.

Saat ini lagu K-Pop gak hanya dinikmati sebagai musik saja, melainkan juga bisa dijadikan dering alarm. Siapa tahu, dengan mengganti alarm menjadi lagu K-Pop, kamu jadi bersemangat untuk bangun di pagi hari.

Berikut ini adalah 6 lagu K-Pop yang cocok jadi alarm.

Baca juga: 6 Lagu K-Pop Pengantar Tidur yang Harus Ada Dalam Playlistmu

Kill This Love - BLACKPINK

Lagu ini seringkali direkomendasikan oleh para K-Popers untuk dijadikan alarm. Konon katanya, kamu bakal langsung terbangun jika menjadikan lagu Kill This Love dari BLACKPINK ini sebagai alarm.

Gimana gak, lagu ini memiliki intro yang cukup keras yang bisa bikin kamu langsung terjaga. Kalau kamu susah bangun pagi, bisa dicoba nih pasang lagu Kill This Love sebagai alarm.

Secret Story of the Swan - IZ*ONE

Lagu Secret Story of the Swan dari IZ*ONE juga memiliki intro yang bikin kamu melek. Lagu ini juga memiliki melodi yang catchy. Setelah terjaga, kamu bisa langsung bersemangat dan ikut menarikan koreo ciamik dari lagu ini. 

Baca juga: Lirik Lagu ‘Golden Age’ NCT 2023, Romanization dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Ring Ding Dong - SHINee

Lagu dari SHINee yang berjudul Ring Ding Dong ini juga bisa kamu pilih sebagai alarm. Lagu ini memiliki musik berisik yang asik. Meskipun begitu, mendengar lagu ini saat kamu sedang tertidur, kemungkinan besar kamu akan terbangun karena merasa terganggu dan ingin berjoget saja.

Bang Bang Bang - BIGBANG

Siapa sih yang gak tahu lagu Bang Bang Bang dari BIGBANG ini? Lagu ini memiliki musik yang keras dan bikin bersemangat. Memasang lagu ini sebagai alarm, barangkali kamu langsung bersemangat saat terbangun.

Baca juga: 5 Lagu NCT yang Cocok untuk Jadi Playlist Pengantar Tidur

90’s - NCT U

Title track dari album NCT Resonance Pt.2 ini juga cocok dijadikan alarm. Dengan gaya musik hip-hop tahun 90-an, lagu ini memiliki irama yang cukup keras namun bikin nostalgia. Kamu bisa coba pakai lagu ini sebagai alarm, siapa tahu kamu bisa terjaga lebih pagi.

MAMA - EXO

Teman iStyle harus cobain pakai lagu MAMA - EXO sebagai alarm. Lagu ini memiliki intro dan isi lagu yang cukup keras. Kemungkinan besar kamu akan langsung terbangun. Jika keluargamu terlebih dahulu yang mendengar alarmmu, bisa-bisa mereka curiga.

Itulah  6 lagu K-Pop yang cocok jadi alarm. Yuk, set sekarang lagu-lagu di atas jadi alarmmu supaya kamu gak bangun telat lagi.

Comments

You must Register or Login to post a comment.