Beauty - 08 August 2021

Bvlgari Wood Essence: Parfum Maskulinitas yang Halus

FX Prasetyo - 08 August 2021
Bvlgari Wood Essence: Parfum Maskulinitas yang Halus

Bvlgari Wood Essence adalah parfum untuk para pria yang diluncurkan pada tahun 2018. Ini adalah aroma kayu berbasis jeruk yang gak terdeteksi sejak pertama kali dirilis.

Beberapa penggila wewangian Bvlgari sudah mengujinya, dan meskipun faktanya belum banyak yang menyukainya tetapi parfum ini masih nyaman untuk dipakai.

Buat yang penasaran seperti apa aroma dari parfum Bvlgari Wood Essence ini, simak ulasannya berikut.

Baca juga: Tips Memilih Wangi Parfume Yang Sesuai Kepribadianmu

parfum bvlgari wood essence

Sumber: Google

Aroma Bvlgari Wood Essence

Cologne Wood Essence dari Bvlgari ini mengandung jeruk, kulit lemon, cemara, cedar, akar wangi, dan kemenyan.

Catatan jeruk terlihat pada semprotan pertama. Wanginya hijau dan manis, meskipun gak terlalu sesegar yang diharapkan.

Namun, kulit lemon yang menyertainya menyumbat celah itu. Sementara aroma campuran jeruknya bantu membangkitkan semangat.

Lalu yang ketiga, Teman iStyle akan menemukan rasa pedas yang segar. Itu karena ketumbar, yang menambahkan pukulan penguat halus di belakang medley pembukanya.

Setelah itu muncul akar wangi yang hijau dan bersahaja. Meski aroma kayunya melengkapi, tapi gak begitu menonjol, hanya memberikan pengaruh ringan.

Terakhir, aroma kemenyan menyebar dengan lancar di antara seluruh campuran. Baunya seperti balsamic dan resin, dengan aroma manis yang membuat ketagihan.

Singkatnya, parfum Bvlgari Wood Essence ini berbau seperti jeruk pedas, sebelum menjadi lebih aromatik, dan kompleks. Kayu dan elemen segar diseimbangkan dengan cerdik meskipun gak terlalu berani atau berkarismatik, tetapi itu mempertahankan perasaan yang membumi dan menambah percaya diri.

Bayangkan Wood Essence sebagai ramuan hutan belantara perkotaan, cocok untuk pria petualang yang punya maskulinitas dan kepercayaan diri.

Baca juga: 5 Pilihan Parfum Pria Terbaik, Bikin Gebetan Susah Nolak

Performanya Sederhana

Wood Essence adalah parfum yang sederhana. Secara detail, ia menonjol keluar dari kulit selama 2 jam, sebelum menyerap secara perlahan selama 3 jam lagi. Bisa dibilang, perkiraan total daya tahan cologne ini adalah 5 jam.

Meskipun mendapat kritik terhadap ketahanan wanginya, tapi itu bukan satu-satunya sudut pandang. Cologne Bvlgari ini punya keserbagunaan yang bisa diandalkan untuk melintas batas antara kasual dan formal.

Baca juga: Review Davidoff Cool Water Intense: Hadirkan Nuansa Tropis

Jadi, ini adalah pilihan mudah untuk acara minum kopi atau upacara perayaan. Selain itu, sifatnya yang non-invasif menjadikannya pilihan yang pas untuk ke kantor.

Rasakan sendiri aroma maskulin dari Bvlgari Wood Essence yang bisa didapatkan di iStyle.id dengan penawaran harga menarik. Check out sekarang juga!



Sumber:

Best Cologne For Men

Fragrantica

Comments

You must Register or Login to post a comment.