K-Entertainment - 26 July 2023

Main di 'Revenant', Ini K-Drama Lain yang Pernah Diperankan Oleh Aktor Berbakat Oh Jung Se

Adinda Fitriayu - 26 July 2023
Main di 'Revenant', Ini K-Drama Lain yang Pernah Diperankan Oleh Aktor Berbakat Oh Jung Se

Bagi penggemar K-Drama ‘It's Okay to Not be Okay’ mungkin udah gak asing dengan karakter Moon Sang Tae yang diperankan oleh Oh Jung Se dengan sangat epik. Kali ini, Oh Jung Se kembali hadir lewat drama terbaru bergenre horror yang berjudul ‘Revenan’t dan berperan sebagai Yeom Hae Sang.

Oh Jung Se memulai debutnya sebagai aktor di film ‘Address Unknown’ pada 2001. Aktor serba bisa ini kemudian mulai melebarkan sayapnya ke industri drama dengan berakting di ‘Someday’ (2006) dan ‘Tazza’ (2008).

Sepanjang kariernya, ia telah berakting di banyak film dan drama. Kali ini K-hub iStyle telah merangkum beberapa K-Drama terkenal yang diperankan oleh Oh Jung Se. Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Rekomendasi K-Drama Healing yang Cocok Ditonton Saat Musim Hujan

kdrama oh jung se

Sumber foto: Google

Uncle

K-Drama ‘Uncle’ garapan sutradara Ji Young Soo ini berkisah tentang seorang musisi pengangguran bernama Wang Joon Hyeok (Oh Jung Se) yang suatu hari mendapati kenyataan bahwa saudarinya telah melarikan diri pasca bercerai. Saudarinya pun tak serta membawa anaknya pergi sehingga Joon Hyeok mau tidak mau harus menjaga keponakan kecilnya di tengah kemelut hidup yang seolah tak mau lepas darinya.

Drama ini dihujani banyak pujian sebab sukses bangun suasana penuh keharuan di sepanjang jalan cerita lho Teman iStyle.

The Good Detective Season 1 dan 2

K-Drama ‘The Good Detective’ merupakan salah satu drama terbaik dari Oh Jung Se. Dalam drama ini, kamu bisa menyaksikan Oh Jung Se dengan peran antagonis.

Ia membawakan peran Oh Jung Tae, seorang konglomerat tak bermoral yang banyak berbuat ulah tapi selalu lolos. Salah satunya adalah kasus pembunuhan yang melibatkan Yoon Ji Sun (Kim Reo Eun).

Jung Tae selalu mempunyai alibi yang membuatnya gak bisa dijerat dengan hukum meskipun ada bukti yang mengarah kepadanya. Akan tetapi ia selalu merekayasa alibi tersebut sehingga ia kebal hukum.

Ada pun The Good Detective sendiri berkisah mengenai perjuangan para detektif untuk mengungkapkan kebenaran atas kasus yang selalu ditutupi oleh pihak berkuasa yang ingin lepas dari jerat hukum. Drama yang sempat terhenti proses syutingnya karena Covid-19 itu dinilai sukses sehingga tim produksi membuat serial sekuelnya.

Mistress

Mengusung tema romansa berbalut misteri, Mistress hadir sebagai salah satu drama yang menyajikan kisah penuh teka-teki. K-Drama ini berkisah mengenai kehidupan percintaan empat wanita di usia 30 tahun yang rumit.

Oh Jung Se di dalam drama ini berperan sebagai Kim Young Dae. Ia adalah suami Jang Se Yeon (Han Ga In) yang meninggal ketika ia melakukan perjalanan bisnis ke Cina.

Kim Young Dae adalah seorang suami yang perhatian dan sangat cinta keluarga namun menyimpan misteri. Ketika Young Dae meninggal, Se Yeon mengalami berbagai hal janggal dan membuatnya merasa diteror oleh sesuatu yang tak kasat mata.

Baca Juga:

Intip Penampilan Park Seo Joon di Trailer Terbaru Film MCU ‘ The Marvels’

It’s Okat to Not be Okay

Drama yang sempat booming di tahun perilisannya ini, berkisah tentang seorang pemuda bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja sebagai perawat rumah sakit jiwa. Kakaknya mengalami autis, bernama Moon Sang Tae (Oh Jung Se), mereka hidup berdua sejak menjadi yatim piatu, lau muncul Ko Moon Young, seorang penulis buku sukses dengan tempramen yang buruk.

Suatu hari Moon Young dan Kang Tae bertemu lalu menjalani hubungan yang unik. Kebersamaan mereka pada akhirnya membawa keduanya pada sebuah fakta tentang masa lalu mereka yang saling berkaitan.

Revenant

K-Drama paling baru yang diperankan oleh Oh Jung Se adalah sebuah drama bergenre horror supranatural berjudul ‘Revenant’. K-Drama ‘Revenant’ membawa nuansa gabungan unsur ibls, kematian, dan ancaman yang mencekam dalam alur ceritanya.

Dalam drama ini, Oh Jung Se berperan sebagai seorang profesor yang mampu melihat roh atau makhluk halus bernama Yeom Hae Sang. Diketahui bahwa profesor Yeom Hae Sang merupakan seorang pengajar seni cerita rakyat yang memiliki indera keenam sejak ia kecil.

Itu dia beberapa K-drama populer yang telah diperankan oleh Oh Jung Se. K-Drama mana nih yang udah pernah Teman iStyle tonton dan yang mau ditonton? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Ok Taecyeon Bakal Gelar Asia Fan Meeting Pertama, Ada Jakarta!

Comments

You must Register or Login to post a comment.