K-Entertainment - 24 July 2023

Ok Taecyeon Bakal Gelar Asia Fan Meeting Pertama, Ada Jakarta!

Adinda Fitriayu - 24 July 2023
Ok Taecyeon Bakal Gelar Asia Fan Meeting Pertama, Ada Jakarta!

Pada tanggal 21 Juli, agensi Ok Taecyeon, 51K Entertainment mengeluarkan pengumuman besar yang  mengonfirmasi bahwa aktor idol Ok Taecyeon akan memulai perjalanan baru dalam karirnya saat ia memulai tur pertemuan penggemar solo pertamanya di Asia yang betajuk ‘SpecialTY’. Label meluncurkan poster tur fan meeting Asia Ok Taecyeon 2023, dan dia akan bertemu para penggemarnya dari lima kota di seluruh Asia.

Berdasarkan informasi yang dirilis agensi 51K, dipastikan tur akan dimulai pada 16 September di Taipei, 23 September di Manila, 29 September di Hong Kong, 14 Oktober di Bangkok, dan 21 Oktober di Jakarta.

Fanmeeting pertama Taecyeon menarik perhatian penggemar lokal. Dikabarkan bahwa aktor 'Vincenzo' berpartisipasi dalam tahap perencanaan dan muncul dengan judul "SpecialTY".

Ini adalah kesempatan bagi bintang pria tersebut untuk memberikan kembali semua cinta dan dukungan yang terus diberikan oleh para penggemarnya saat ia melanjutkan perjalanannya di industri K.

Baca Juga:

Enerjik dan Totalitas, Hwasa Tampil Memukau di 2nd Blue Dragon Series Awards

ok taecyeon fanmeet asia

Sumber foto: Google

Taecyeon Mengucapkan Terima Kasih Kepada Fans

Sementara itu, menjelang tur ini para penggemarnya yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akan diisi dengan berbagai acara dan penampilan langsung, Ok Taecyeon mengungkapkan, "Aku rasa aku adalah artis seperti sekarang ini, terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung aku, terlepas dari kendala budaya dan bahasa."

Ia melanjutkan, "Sebanyak Kamu mengambil langkah-langkah berharga, aku akan mempersiapkan dengan keras dengan harapan bahwa fanmeeting dengan aku ini akan menjadi hadiah yang spesial." Selanjutnya, penjualan tiket dan detail tentang fanmeeting solo pertama Ok Taecyeon akan segera diumumkan.

Baca Juga:

Bahan Tontonan Baru! Ini Sederat K-Drama yang Tayang Akhir Bulan Juli

ok taecyeon fanmeet asia

Sumber foto: Google

K-Drama Fantasi-Roman Ok Taecyeon 'Heartbeat'

Ok Taecyeon saat ini muncul di serial Senin-Selasa KBS ‘Heartbeat’ bersama bintang muda Won Ji An. Ini adalah drama comebacknya setelah menyelesaikan serial thriller-revenge "Blind" pada tahun 2022.

Aktor tersebut berperan sebagai Seon Woo Yeol, setengah manusia, setengah vampir, yang memiliki keinginan besar untuk menjadi manusia seutuhnya untuk menemukan cinta terbesarnya. ‘Heartbeat’ menerima respon yang baik dari para penonton karena membawakan alur cerita yang segar dan komikal kepada para penonton.

Selain itu, drama fantasi-romansa ini masuk dalam Top 10 Global OTT Chart lho.

Itu dia berita tentang Ok Taecyeon yang akan segera mengelar fan meeting pertamanya. Kira-kira Teman iStyle paa mau nonton g nih? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Kim Woo Bin dan Krystal Jung ‘The Heirs’ Reunian di Acara Kejuaraan Wimbledon 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.