Beauty - 17 July 2021

Tampil Cantik dan Glowing dengan 5 Pilihan Produk Skincare dan Make Up Terbaik Ini

FX Prasetyo - 17 July 2021
Tampil Cantik dan Glowing dengan 5 Pilihan Produk Skincare dan Make Up Terbaik Ini

Produk skincare dan make up selalu jadi andalan wanita untuk selalu tampil lebih cetar, sehat, dan bersinar.

Apalagi tren kecantikan akan terus berubah dan jadi inspirasi bagi para wanita untuk tampil cantik.

Kalau Teman iStyle sedang mencari produk make up dan juga skincare, berikut ini lima rekomendasi terbaiknya.

Baca juga: Azarine Acne Serum Paling Ampuh Atasi Kulit Berjerawat

Rekomendasi Produk Skincare dan Make Up

Ada banyak produk kecantikan yang menawarkan berbagai keunggulan untuk mendukung looks wanita terlihat cantik dan menawan.

Namun, lima produk ini patut untuk dicoba yang bikin penampilan Teman iStyle selalu bersinar sepanjang hari. Berikut ulasannya.

produk skincare

Sumber: Google

1. Rouge Dior Forever 999

Sejak diperkenalkan pertama kalinya di tahun 1953, lipstik ikonik dari Dior ini dengan cepat mencapai popularitasnya. Sementara lipstik Rouge Dior Forever 999 yang dirilis pada 1 Januari lalu ini merupakan koleksi terbaru.

Rouge Dior memamerkan casing lipstik yang bisa diisi ulang dengan desain modern dan terkesan berani. Lipstik Dior transfer-proof ini gak akan mengotori wajah dan riasan bibirnya bisa bertahan lama dengan pemakaian selama 12 jam.

Kandungan formula pewarna bibir ini diperkaya dengan bahan bunga alami dan bahan alami lainnya, seperti shea butter, red peony, dan pomegranate blossom yang memberikan nutrisi untuk bibir.

produk skincare

Sumber: Google

2. YSL Pure Shots Soft Polish

Ingin punya kulit flawless dan terlihat plump untuk memulai hari? Produk kecantikan dari YSL Pure Shots Soft Polish menawarkan hal yang diinginkan. Produk ini punya keunggulan dalam mengatasi dampak dari polusi serta mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Selain itu, produk YSL ini menawarkan perawatan esensi dua fase revitalisasi yang menggabungkan asam LHA & AHA untuk mengencangkan pori-pori dengan lembut, dan minyak argan untuk menenangkan dan melembabkan kulit. Dirancang khusus untuk mereka yang tinggal di perkotaan, pure shots shoft polish ini membantu proses pengelupasan kulit dengan lembut.

Baca juga: Inspirasi Rahasia Perawatan Kulit Dari 5 aktris Korea Ini

Sumber: Google

3. Caudalie Collection

Caudalie Resveratrol Lift Collection yang diluncurkan pada 5 Januari 2021 lalu ini mengangkat tren anti penuaan ke level berikutnya. Merek ini berhasil menemukan paten Grapevine Resveratrol dari generasi terbaru, kombinasi yang belum pernah ada sebelumnya dari Vine Resveratrol, asam hialuronat mikro, dan penguat kolagen vegan.

Produk kecantikan ini sama sekali gak mengandung silikon, paraben, minyak mineral, phenoxyethanol, phthalates, alkohol, paraffin, atau kandungan yang diturunkan dari hewani. Koleksi dari Caudalie ini menyajikan Firming Eye Gel Cream, Firming Cashmere Cream, Instant Firming Serum, dan Firming Night Cream.

4. Nars, Koleksi Tahun Baru Cina

Nars mengeluarkan koleksi limited edition yang dihias cantik dalam balutan packaging warna merah dan emas serta menampilkan desain bunga lembut yang identik dengan tahun baru Cina. Dalam koleksinya ini dihadirkan bersama generasi lipstik terbarunya yang tersedia dalam empat warna.

Koleksinya terdiri dari Light Reflecting Setting yang ringan dengan sentuhan akhir matte yang lembut untuk memancarkan cahaya kulit.

Sumber: Google

5. Derm Institute Anniversary Limited Edition

Kalau Teman iStyle sering begadang hingga larut malam, maka Youth Alchemy Eye Cream dari koleksi Derm Institute jadi solusi terbaiknya. Produk kecantikan ini salah satu yang paling ampuh untuk membantu mengurangi kerutan dan garis ekspresi tanpa rasa sakit.

Selain itu, krim dari Derm Institute ini mampu melembutkan dan mengencangkan kulit, serta mengangkat area mata yang bermasalah.

Kelima produk skincare dan make up di atas bisa dibeli dengan secara online di iStyle.id. Gak hanya itu, di iStyle juga menyediakan banyak varian produk kecantikan asli Korea.

iStyle, pasti Korea!

Sumber:

Tatler Asia

Comments

You must Register or Login to post a comment.