Beauty - 03 July 2021

Sebel Sama Kulit Berjerawat? Azarine Acne Serum Solusinya

FX Prasetyo - 03 July 2021
Sebel Sama Kulit Berjerawat? Azarine Acne Serum Solusinya

Jerawat yang muncul secara tiba-tiba pasti bikin kita semua kesal dan bawaannya jadi kurang percaya diri. Teman iStyle bisa coba nih Azarine Acne Serum untuk solusinya.

Azarine ini menjalin kolaborasi dengan Marvel Studio sebagai upaya branding yang menunjukkan kalau produk skincare-nya punya kekuatan super untuk mengatasi jerawat.

Kehadiran Azarine Acne Serum ini punya dua kemampuan dalam mengatasi jerawat dalam waktu singkat dan memudarkan bekas jerawat. Tertarik mencoba? Simak dulu ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Stress Gara-Gara Bekas Jerawat? Ini Rahasia Menghilangkannya

Kandungan dan Manfaat Azarine Acne Serum

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, serum dari Azarine ini punya kemampuan dual action untuk membantu Teman iStyle yang seringkali bermasalah dengan kulit berjerawat.

Serum ini bisa dipakai untuk usia mulai dari 13 tahun. Fungsi dari acne serum ini untuk membantu menghilangkan jerawat, menghaluskan tekstur kulit yang gak rata, dan menghempaskan komedo.

Selain itu, manfaat lain dari serum Azarine ini bisa bantu menyembuhkan peradangan akibat dari jerawat. Acne serum ini lebih cepat meresap di kulit karena teksturnya yang ringan, sehingga gak akan meninggalkan minyak di wajah.

Kekuatan dari Azarine Acne Serum tersebut berkat salah satu powerful ingredients-nya, yaitu Succinic Acid.

Apalagi kalau Succinic Acid digabungkan dengan Cinnamon Bark, maka akan menjadi anti bakteria dan kombinasi keduanya mampu mengontrol sebum wajah. Lalu tambahan Green Tea dan Arbutin 2% semakin melengkapi manfaatnya.

Baca juga: Mau Bekas Jerawat Hilang? Coba Pakai Serum Vitamin C

Formula yang Terkandung di Dalam Serum

Formula Succinic Acid yang terkandung di dalam serum ini adalah senyawa alami yang serupa dengan salicylic acid, yang punya antioksidan dan anti bakteri, sehingga cocok untuk melawan jerawat membandel.

Ada sejumlah khasiat pada kandungan Succinic Acid, yaitu mampu mengendalikan bakteri pada kulit yang bisa mengakibatkan jerawat. Succinic Acid ini bisa jadi alternatif yang baik untuk ibu hamil atau menyusui, serta untuk kulit sensitif.

Sementara Cinnamon Bark berfungsi dalam mengontrol sebum sehingga memberikan efek matte. Kemudian Green Tea yang terkandung dalam serum ini punya kemampuan memudarkan bekas jerawat.

Baca juga: Wow! Ini Dia 5 Manfaat Green Tea Untuk Kulit Wajah Kamu

Cara Pemakaian

Untuk pemakaian serumnya juga mudah. Cukup dengan di tap-tap langsung ke kulit yang berjerawat setelah membersihkan muka dan selesai pakai serum lainnya. Gunakan secara rutin pagi dan malam untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Untuk pembelian Azarine Acne Serum bisa dilakukan di iStyle.id yang botol warna kuning dengan harga yang sangat terjangkau.



Sumber:

Azarine Cosmetic

Diary Marsha Beauty

Comments

You must Register or Login to post a comment.