Fashion - 24 August 2018

Ingin Hilangkan Bekas Jerawat? Cobain Pakai Serum Vitamin C

Admin - 24 August 2018
Ingin Hilangkan Bekas Jerawat? Cobain Pakai Serum Vitamin C
Serum jadi item favorit pilihan banyak wanita karena kandungan konsentrasi bahan aktifnya lebih tinggi dan mudah menyerap ke kulit. Nah, untuk kamu yang mempunyai masalah kulit dengan noda jerawat, serum adalah senjata yang ampuh. What kind of serum? Serum yang paling tepat adalah serum dengan kandungan vitamin C. Para beauty enthusiasts nggak pernah meragukan kekuatan vitamin C dalam urusan merawat kulit berjerawat ataupun noda jerawat.

Serum Untuk Kulit Berjerawat

Berikut ini, ada rekomendasi serum dengan kandungan vitamin C yang bisa kamu coba untuk menyamarkan noda bekas jerawat. Apa saja?

1. Kiehls Powerful Strength Line Reducing Concentrate

[caption id="attachment_10356" align="aligncenter" width="800"]Kiehl's Powerful Strength Line Reducing Concentrate Kiehl's, IDR 1,050,000[/caption] Serum Vitamin C dari Kiehl's ini sekarang diformulasikan dengan lebih banyak lagi kandungan Vitamin C yang dapat menyamarkan noda bekas jerawat, mengurangi kerutan garis-garis halus, meningkatkan kilau kulit dan memperbaiki tekstur wajah bekas jerawat. Dengan kandungan Hyaluronic Acid, serum ini juga membantu menimalkan pori-pori dari waktu ke waktu untuk membuat kulit wajahmu menjadi lebih halus. Cocok untuk tipe kulit sensitif.

BACA JUGA : 

Wajah Halus Bebas Jerawat Dengan Masker Kopi

5 Manfaat Serum Wajah yang Belum Kamu Ketahui

3 Tips Makeup Flawless Untuk Kulit Mudah Berjerawat

2. Sensatia Botanicals Facial C-Serum

[caption id="attachment_10359" align="aligncenter" width="800"]Sensatia Botanicals Sensatia Botanicals[/caption] Kulitmu membutuhkan kandungan vitamin C setiap hari agar selalu tampak bercahaya. Kandungan vitamin C pada kakadu plum di dalamnya mampu menambahkan vitamin C pada serum ini. Facial C-Serum ini tidak hanya membantu menyamarkan noda bekas jerawat, tapi juga menenangkan kondisi kulit saat break out. Produk Sensatia Botanical ini kaya akan kandungan teh hijau yang berfungsi menangkal radikal bebas.

3. Humphrey Skincare Vit C Whitening Serum Plus+

[caption id="attachment_10360" align="aligncenter" width="800"]Humphrey Vitamin C Humphrey, IDR 63,750[/caption] Serum Vitamin C yang efektif mencerahkan dan menurisi kulitmu. Kandungan Vitamin C powder dan Provitamin B3 yang tinggi cocok menetralisir minyak pada kulit wajah dengan baik. Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Humphrey Vitamin C serum ini diantaranya mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, anti-oksidan, anti aging, mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Serum ini memiliki kandungan Vitamin B dan C yang tinggi, tidak menimbulkan iritasi di kulit wajah, ideal digunakan secara rutin setiap hari. Serum yang cepat merata dan meresap di kulit ini juga dapat mengontrol kelebihan minyak di wajah.

Bank Permata Exclusive Promo

Sumber: https://blog.istyle.id/ingin-hilangkan-bekas-jerawat-cobain-pakai-serum-vitamin-c/

Comments

You must Register or Login to post a comment.