Beauty - 17 May 2022

Rahasia Perawatan Kulit 5 Aktris Korea yang Bisa Jadi Inspirasi

FX Prasetyo - 17 May 2022
Rahasia Perawatan Kulit 5 Aktris Korea yang Bisa Jadi Inspirasi

Tren kecantikan Korea membuat banyak orang tergila-gila dengan kulit orang-orang Korea yang halus dan bening seperti kaca. Mereka memiliki kulit yang dewy dan bercahaya terutama karena menganggap perawatan kulit sebagai investasi, bukan kewajiban.

Bahkan, Teman iStyle mungkin sudah terbiasa dengan rutinitas perawatan kulit Korea yang telah jadi favorit banyak orang dalam beberapa tahun terakhir. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang membuat para selebriti Korea memiliki kulit yang sempurna. Banyak dari selebriti ini memiliki rahasia perawatan kulit mereka sendiri yang sering mereka bagikan ke publik.

Terlepas dari jadwal mereka yang padat, para artis Korea tetap memastikan bahwa mereka melakukan perawatan kulit secara rutin agar terlihat sehat di dalam dan di luar kamera. Hari ini, iStyle memiliki daftar aktris Korea yang membagikan rahasia kecantikan mereka kepada dunia. 

Baca juga: Terlihat Awet Muda, Ini Dia Night Skincare Routine ala Sandara Park

Sumber: Google

Bae Suzy: Metode 4-2-4

Penyanyi sekaligus aktris Miss A berhutang pada kulitnya yang bersinar berkat apa yang disebut metode 424. Yang diperlukan adalah empat menit menghilangkan riasan dengan mengoleskan minyak ke wajah, diikuti dengan dua menit pembersih berbusa, dan terakhir empat menit mencuci semuanya.

Ini adalah metode Jepang yang membantu seseorang mendapatkan kulit sehat. Metode ini juga bantu menghidrasi kulit dan mengurangi risiko berjerawat. Orang Jepang menggambarkan metode ini sebagai proses pemindahan stagnasi dan racun.

Sumber: Google

Ha Ji-won: Lebih Banyak Melembabkan Kulit

Aktris Empress Ki berpikir bahwa tidak ada yang lebih penting daripada melembabkan kulit. Dia memastikan kulitnya tidak kering lebih dari 3 detik. Dia menerapkan paket jeli (dari garis J-one) segera setelah mencuci wajahnya. Ia juga menyarankan jika produk kecantikan jauh dari jangkauan, maka harus memiliki facial mist untuk segera mengembalikan kelembapannya.

Melembabkan kulit penting untuk mencegah datangnya jerawat dan menyeimbangkan warna kulit. Jika Teman iStyle memiliki kulit kering, gunakan pelembab untuk mendapatkan kulit yang halus.

Baca juga: Visualnya Seolah Nggak Menua, Ini Deretan Foto Song Hye Kyo Jadi Standar Ageless Beauty

Sumber: Google

Song Hye-Kyo: Perawatan Kulit DIY

Dikenal karena kulitnya yang bercahaya dan berembun, aktris Descendants of the Sun berbicara tentang penampilannya yang selalu glow. Dia telah membagikan beberapa resep perawatan kulit, salah satunya adalah favoritnya, yaitu memadukan dua putih telur dan sesendok madu.

Oleskan campuran tersebut ke wajah dan bilas menggunakan air hangat saat kering. Song Hye-Kyo merekomendasikan penggunaan masker setiap dua minggu untuk mencerahkan kulit dan mengurangi garis-garis halus.

Lalu telur dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan mengencangkan pori-pori. Sedangkan madu memiliki sifat antibakteri dan antioksidan yang membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dan mencegah timbulnya jerawat.

Sumber: Google

Park Shin-Hye: Masker Lembar

Apakah Teman iStyle suka menggunakan masker lembar? Aktris The Heirs juga penggemar sheet mask. Dia secara religius menggunakan masker setiap hari, terutama di lokasi syuting. Dia mengklaim bahwa ini membuat kulitnya terhidrasi dan membuatnya terlihat segar.

Masker lembar adalah cara yang bagus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Perawatan kulit dengan cara ini juga mendetoksifikasi kulit dan mencegah jerawat. iStyle menawarkan masker lembar dari Tenzero mask sheet set 25ml untuk perawatan kecantikan Teman iStyle semua. 

Sumber: Google

Song Ji-Eun: Tetap Terhidrasi

Minum banyak air itu sehat untuk kesehatan secara keseluruhan, termasuk kulit. Aktris My Secret Romance ini memastikan dirinya meminum 4-5 liter air dalam sehari. Dia mengatakan jika dia tidak minum air untuk waktu yang lama, dia mulai merasakan perbedaan pada kulitnya.

Minum air yang cukup membantu memerangi masalah kulit yang umum dengan membuang racun dari tubuh. Air putih membantu memberikan seseorang kulit yang sehat dan kulit bercahaya.

Baca juga: Seakan Forever Young, Ini Dia Beauty Tips Jun Ji Hyun!

Catatan:  Pastikan kulit Teman iStyle gak alergi terhadap  apa pun sebelum mengganti perawatan kecantikan.

Itu dia rahasia perawatan kulit ala artis Korea yang bisa Teman iStyle contoh dirumah. Kunjungi situs iStyle untuk pilihan produk skincare agar kulit lebih sehat dan glowing.

Sumber:

Pinkvilla

Comments

You must Register or Login to post a comment.