Beauty - 24 March 2022

Visualnya Seolah Nggak Menua, Ini Deretan Foto Song Hye Kyo Jadi Standar Ageless Beauty

Berlin Belladina - 24 March 2022
Visualnya Seolah Nggak Menua, Ini Deretan Foto Song Hye Kyo Jadi Standar Ageless Beauty

Bicara soal aktris top Korea, nama Song Hye Kyo jelas nggak boleh dilewatkan. Kualitas akting yang mumpuni membuat comeback aktris yang satu ini selalu dinanti. Namun, bukan hanya itu saja yang bikin Song Hye Kyo jadi kesayangan K-Drama fans. Visualnya yang seolah nggak menua juga bikin takjub. Deretan foto dari masa ke masa ini jadi buktinya, lho!

Elegant in White

Credit: Instagram/sulwhasoo.indonesia

Di tahun 2019, Song Hye Kyo pernah tertangkap kamera tampil elegan dengan dress putih dalam sebuah event. Dengan rambut panjang terurai, aktris yang satu ini terlihat stunning banget. Ternyata, rahasia kulit yang terlihat glowing dan flawless sudah sering dibocorkan oleh Song Hye Kyo sejak lama, lho.

Selain menjalani gaya hidup sehat, aktris ini juga dikenal rutin melakukan perawatan wajah. Produk favoritnya adalah rangkaian skin treatment dari Sulwhasoo! Eits, produk kecantikan ini juga bisa kamu beli dengan mudah di iStyle.id, mumpung ada promo Sulwhasoo Beauty Brand Day!

No Makeup Look

Credit: Instagram/sulwhasoo.indonesia

Seperti apa penampilan Song Hye Kyo setahun kemudian? Bukannya terlihat tanda-tanda pertambahan usia, aktris yang booming berkat serial FULL HOUSE ini malah justru terlihat tetap awet muda.

Dalam sebuah potret yang menampilkan no makeup look, Song Hye Kyo terlihat makin glowing dengan kulitnya yang terlihat sehat, kenyal, dan bercahaya. Kali ini, aktris tersebut tampil dengan gaya rambut pendek yang membuat penampilannya lebih terlihat fresh.

Glamour Look

Credit: Instagram/kyo1122

Dalam sebuah sesi pemotretan bersama Sulwhasoo pada Desember 2021 lalu, Song Hye Kyo lagi-lagi menampilkan visual yang terlihat flawless banget. Kali ini ia memperlihatkan aura glamour yang terlihat dari gaya makeup dan aksesori yang digunakan.

Tanpa perlu makeup tebal, Song Hye Kyo berhasil memancarkan aura kecantikan yang menawan. Bahkan dalam foto ini, ia sama sekali nggak menunjukkan tanda-tanda penuaan dini. Kulitnya tetap terlihat glowing, bahkan makin stunning dari masa ke masa.

Close Up Look

Credit: Instagram/sulwhasoo.indonesia

Di tahun 2022 ini, Song Hye Kyo akan resmi berusia 40 tahun pada bulan November nanti. Seperti apa penampilannya menjelang di akhir usia 30an? Ternyata masih tetap glowing dan awet muda!

Dalam sebuah pemotretan bersama Sulwhasoo, tampak Song Hye Kyo yang dipotret secara close up dan menunjukkan kondisi kulitnya dari dekat. Nggak disangka, aktris yang baru saja comeback lewat drama NOW WE ARE BREAKING UP ini memperlihatkan kondisi kulit yang tetap sehat, kenyal, dan jauh dari tanda-tanda penuaan dini.

Dari tahun ke tahun, Song Hye Kyo berhasil menampilkan penampilan yang tetap cantik natural seolah nggak pernah menua. Semua ini jelas nggak bisa diperoleh secara instan karena perawatan kulit secara rutin menjadi rahasia dari aktris yang satu ini. Rangkaian produk dari Sulwhasoo mendampingi Song Hye Kyo melakukan perawatan kulit selama bertahun-tahun. Hasilnya terbukti banget lewat foto-foto di atas, KLovers! Nggak heran kalau aktris yang satu ini menjadi standar ageless beauty di Korea.

Bukan hanya Song Hye Kyo saja yang bisa mendapatkan kulit tetap sehat dan awet muda seiring bertambahnya usia. Kamu juga bisa kok dimulai dengan membekali diri dengan rangkaian produk Sulwhasoo yang jadi andalan Song Hye Kyo. Mumpung ada diskon spesial dalam Sulwhasoo Beauty Brand Day di iStyle.id, yuk borong penawaran spesial mulai dari diskon hingga 73%, Extra Voucher dan Extra Hadiah menarik lainnya!

Tunggu apa lagi? Buruan download iStyle.id yang tersedia di App Store dan Google Play Store demi pengalaman belanja yang lebih praktis.

Sumber: Kapanlagi

Comments

You must Register or Login to post a comment.