Fashion - 14 July 2021

Adidas Yeezy Boost 700: Sneakers Nyentrik dengan Kenyamanan Luar Biasa

FX Prasetyo - 14 July 2021
Adidas Yeezy Boost 700: Sneakers Nyentrik dengan Kenyamanan Luar Biasa

Ketika melihat Adidas Yeezy Boost 700, apa yang Teman iStyle bayangkan? Sekilas siluetnya mungkin seperti batu karang dan jarang jadi bahan perbincangan para sneakerhead.

Tapi, sneakers ini mempertahankan pengikut yang berdedikasi untuk jalur warna “Resin”. Dari segi sneakers Yeezy Boost MNVN ini terlihat otentik dengan garis keturunannya yang terkenal akan estetikanya yang lebih futuristik.

Lalu apa sih keunggulan dari sneakers Yeezy Boost 700 ini? Untuk lebih lengkapnya, simak ulasannya berikut.

Baca juga: Review Adidas Yeezy Slide: Memangnya Senyaman Itu?

adidas yeezy boost 700

Sumber: Google

Keunggulan Adidas Yeezy Boost 700

Dari segi desain, sepasang sneakers ini sedikit menyimpang dari model sebelumnya. Rona di bagian atas nilon hanya diganti dengan “Resin”, yang paling tepat digambarkan sebagai hijau muda yang diredam.

Selain itu, teks “700” yang tertera di bagian atas ditampilkan dengan berani dalam warna metalik perak, serasi dengan stiker di bagian jari kaki dan tumit.

Sedangkan untuk midsole-nya dipilih warna hitam pekat, dan bantalan BOOST juga mengikutinya, sehingga memberikan tampilan sol yang jauh lebih bersih. Ada beberapa yang ingin ditampilkan Yeezy Boost 700 MNVN Resin berikut ini.

1. Nuansa Futuristik dan Kenyamanan

Sneakers ini menonjolkan tampilan uniknya, konsisten dengan saudara Yeezy-nya. Lalu menghilangkan material premium yang terlihat pada pendahulunya, modelnya ini dilapisi dengan nilon ripstop yang bisa bernapas dengan detail karet di bagian jari kaki dan tumit.

2. Empuk dan Kenyal

Meskipun dibuat dengan bahan yang gak terlalu premium, Adidas mempertahankan sol tengah Boost, seperti pada model Yeezy Boost 700 V1 dan V2, yang memberikan pijakan nyaman. Konsumen menganggap model ini sebagai pasangan favorit ketika langkah nyaman menjadi prioritas mereka.

3. Tetap Tampil Gaya

Adidas Yeezy Boost 700 Resin ini membumbui bagian atas dengan detail reflektif yang memberikan estetika futuristik yang autentik. Bagian midsole adalah ciri khas dari model ini, dimana branding ‘700’ ditampilkan menggunakan reflektif 3M.

Sementara bagi penggunanya, sneakers ini terasa seperti plastik. Berbeda dengan versi Yeezy mahal lainnya, Adidas memangkas biaya dengan menggunakan bahan yang lebih murah. Meskipun lebih murah dan lebih ringan dari suede dan kulit, tapi penggunanya gak senang dengan bahan yang kurang premium dan seringkali terlihat keriput dari nilon ripstop.

Baca juga: 6 Sneakers Klasik yang Gayanya Gak Termakan Zaman

4. Wide Footer

Karena ini model sneakers slip on, maka fitnya sedikit berbeda dengan seri sebelumnya. Model ini gak bisa dikencangkan talinya karena Adidas membuatnya sedikit lebih kencang dari biasanya yang membuatnya menahan kaki dengan lebih baik. Selain itu, Adidas juga menginginkan sedikit lebih nyaman karena ketika dilonggarkan, dan gak akan mudah lepas.

Alasan Harus Membeli Yeezy Boost 700 MNVN

Bagi penggemar sneakers Yeezy Boost, seri 700 MNVN Resin ini sudah pasti masuk dalam list koleksi mereka. Sementara di luar itu, sneakers ini cocok untuk orang-orang yang:

  • Sedang mencari sneakers tebal tapi ringan.
  • Sneakers untuk menikmati perjalanan yang santai.
  • Bagi yang gak ingin repot-repot mengikat tali sepatu.
  • Suka dengan sneakers yang punya detail reflektif.

Baca juga: 5 Tips Merawat Sepatu Bahan Suede, Awet dan Terlihat Baru Terus!

Kalau Teman iStyle punya kaki lebar, sneakers ini kurang cocok. Sebab, talinya gak bisa disesuaikan dengan bentuk kaki. Hal itu karena Adidas mendesainnya agar sedikit lebih nyaman dari biasanya.

Adidas Yeezy Boost 700 MNVN Resin ini bisa dibeli di beli di iStyle.id dengan penawaran harga yang menarik. Tunggu apa lagi? Check out sekarang juga!

Sumber:

Sneaker News

Run Repeat

Comments

You must Register or Login to post a comment.