K-Entertainment - 04 July 2023

Park Gyu Young Akui Gugup Saat Baca Naskah Drama ‘Squid Game 2’, Kenapa?

Dina Pangestu - 04 July 2023
Park Gyu Young Akui Gugup Saat Baca Naskah Drama ‘Squid Game 2’, Kenapa?

Park Gyu Young bercerita tentang berbagai hal dalam wawancaranya dengan Netflix original series ‘Celebrity’ yang diadakan di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul pada 4 Juli 2023. Diketahui, Park Gyu Young bakal membintangi drama ‘Squid Game 2’ yang merupakan kelanjutan dari musim pertamanya.

Berbicara soal dirinya yang bakal ambil bagian dalam serial original Netflix ‘Squid Game 2’, Park Gyu Young mengaku sedikit gugup ketika membaca naskah drama.

"Aku sedikit gugup saat aku membaca naskah. Sebenarnya, aku selalu gugup saat aku membaca naskah," ungkapnya sebagaimana dilansir dari KBIZoom pada Selasa (04/07/2023).

Baca Juga: Lim Ji Yeon Terima Tawaran Film ‘Revolver’, Bersama Dengan Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook

Park Gyu Young juga merasa gugup sekaligus terkesan saat bertemu dengan para senior di industri hiburan. Dirinya tentu bakal melakukan yang terbaik, apalagi drama ‘Squid Game 2’ sudah dinantikan banyak penonton.

"Ada senior-senior yang seperti langit. Aku merasa gugup saat bertemu dengan semua senior secara langsung. Bukankah ada banyak penonton yang menantikannya? Sama seperti para staf yang bekerja keras untuk memenuhi harapan penonton, aku juga akan melakukan yang terbaik," ucapnya.

Dalam memutuskan untuk mengambil suatu project, Park Gyu Young menyampaikan bahwa dirinya gak cuma memikirkan besarnya suatu project, akan tetapi ia lebih memfokuskan pada karakter yang diperankannya.

"(Saat muncul dalam sebuah karya) Aku gak cuma memikirkan skala. Aku mencoba fokus pada jenis karakter seperti apa yang akan aku perankan dalam cerita," ungkapnya.

Baca Juga: Beredar Rumor Han So Hee Berpacaran Dengan Model Chae Jong Seok, Agensi Langsung Membantah

Sumber foto: AsianWiki

Aktris kelahiran 27 Juli 1993 ini sadar bahwa banyak orang yang berdedikasi untuk memajukan industri hiburan dan ia juga merasa bertanggung jawab untuk memberikan kontribusi positif.

"Aku pikir banyak anggota staf yang bekerja dengan niat untuk berkontribusi pada arah yang seharusnya diambil oleh konten Korea secara umum. Melihat tanggung jawab yang mereka emban, aku berusaha memiliki sikap untuk gak pernah merepotkan. Dalam satu hal, aku pikir yang bisa kulakukan adalah memainkan karakterku dengan tekun dan bertanggung jawab," ujarnya.

Baca Juga: Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Kolaborasi di Drakor 'Dominant Species'

Mengenai informasi lebih lanjut soal ‘Squid Game 2’, Park Gyu Young dengan sopan hanya meminta pengertian publik karena dirinya gak bisa mengungkapkan lebih mendalam soal project tersebut.

Comments

You must Register or Login to post a comment.