K-Entertainment - 04 July 2023

Beredar Rumor Han So Hee Berpacaran Dengan Model Chae Jong Seok, Agensi Langsung Membantah

Adinda Fitriayu - 04 July 2023
Beredar Rumor Han So Hee Berpacaran Dengan Model Chae Jong Seok, Agensi Langsung Membantah

Baru-baru ini, heboh muncul rumor secara online yang berspekulasi bahwa aktris cantik, Han So Hee dan model Chae Jong Seok menjalin hubungan romantis karena foto yang mereka bagikan di akun Instagram pribadi mereka. Netizen menunjukkan bahwa keduanya sering mengenakan pakaian yang sama, mengunjungi lokasi yang sama bersama-sama, dan baru-baru ini berangkat ke Paris pada waktu yang hampir bersamaan lho Teman iStyle.

Secara khusus, penggemar telah mengumpulkan bukti, dan menunjukkan berbagai dugaan postingan ‘lovestagram’. Menurut mereka, kedua bintang yang dikenal memiliki ketertarikan kuat pada fashion itu terlihat mengenakan topi berdesain serupa dan atasan yang identik.

Baca Juga:

Han So Hee Ditawarakan Menjadi Lawan Main Kim Seon Ho di K-Drama Terbaru

Selain itu, beberapa foto diduga diambil di lokasi yang sama, bahkan keduanya dilaporkan memamerkan kedekatan mereka dengan berfoto selfie dengan kenalan. Selain itu, foto seorang pria dan wanita yang mirip dengan Han So Hee dan Chae Jong Seok berjalan di dekat danau memicu spekulasi hubungan romantis.

Sumber foto: Google

Di tengah-tengahberita hangat ini, pada tanggal 1 Juli lalu, keberangkatan Han So Hee ke Paris dan berita selanjutnya tentang Chae Jong Seok juga naik pesawat untuk tujuan yang sama menambah perbincangan di kalangan netizen. Pada saat itu, netizen mengungkapkan berbagai spekulasi, dan meninggalkan komentar seperti, “Mereka tampaknya mengisyaratkan sesuatu secara halus” dan “Bukankah mereka hanya kenalan dekat yang mencoba menipu kita?”

Baca Juga:

Instagram Han So Hee Banjir Hate Comment, Kenapa?

Sementara itu, seorang pejabat dari agensi Han So Hee menegaskan bahwa Han So Hee dan Chae Jong Seok adalah teman dekat. “Rumor hubungan romantis Han So Hee dan Chae Jong Seok sama sekali tidak benar”, mereka juga menyatakan melalui outlet media My Daily.

Wah ternyata rumor tersebut gak benar lho. Gimana pendapat menurut Teman iStyle? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Seru Semua: Deretan Drama Korea yang Rilis Bulan Juli 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.