Beauty - 09 June 2021

Bye Kerutan! Rekomendasi Serum Avoskin untuk Anti Aging

Siti Fatimah - 09 June 2021
Bye Kerutan! Rekomendasi Serum Avoskin untuk Anti Aging

Memasuki umur 20an tanda penuaan seperti kerutan dan bintik hitam sudah mulai bermunculan. Penyebabnya bukan hanya faktor usia, namun juga lingkungan, stress karena pekerjaan, atau lelah dengan macetnya perjalanan pulang dan pergi kerja.

Banyak banget sekarang produk lokal yang menawarkan produk anti aging, salah satunya adalah dari brand Avoskin. Brand lokal satu ini juga banyak mengeluarkan banyak varian serum yang bisa disesuaikan dengan masalah dan kebutuhan kulit Teman iStyle.

Baca juga: 5 Rekomendasi Toner Mengandung Centella, Sahabat Pemilik Sensitif

Serum lokal untuk anti aging

Siapa disini pecinta produk lokal? Pasti kamu udah ga asing dengan beauty brand Avoskin ini. Avoskin juga mengeluarkan produk anti aging, yaitu rangkaian Avoskin Miraculous Retinol Ampoule. Rangkaian ini terdiri dari toner dan serum yang dapat Teman iStyle coba. Avoskin mengklaim bahwa produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai untuk usia mulai dari 20 tahun ke atas.

Baca juga: 4 Rekomendasi Serum untuk Atasi Noda Hitam

Cegah tanda penuaan sejak dini

Sumber foto: iStyle

Avoskin Miraculous Retinol Toner

Avoskin Miraculous Retinol Toner adalah toner yang mengandung Niacinamide, Retinol, Peptide, yang diperkaya dengan ekstrak buah pomegranate akan bekerja secara efektif untuk mengatasi garis halus, meratakan tekstur kulit, dan mencerahkan kulit. Toner ini juga aman untuk digunakan setiap hari.

Sumber foto: iStyle

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Teman iStyle dapat melanjutkan menggunakan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule setelah menggunakan toner. Perpaduan keduanya akan membuat Miraculous Retinol Ampoule berfungsi optimal untuk membantu menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel-sel kulit sehingga menjaga elastisitas dan kesehatan kulit.
Namun untuk ampoule ini tidak perlu digunakan setiap hari, terutama untuk pemula cukup gunakan 2-3 kali seminggu.

Untuk hasil maksimal, emang lebih baik untuk menggunakan kombinasi dua produk ini Avoskin Miraculous Retinol Toner dan Ampoule dalam waktu bersamaan. 

Cara Penggunaan

- Setelah mencuci muka, tuangkan beberapa tetes Miraculous Retinol Toner ke telapak tangan, usap dan tepuk-tepuk secara perlahan di seluruh area wajah dan leher. Tidak perlu dibilas.

- Untuk hasil yang optimal, gunakan juga Miraculous Retinol Ampoule dan tambahkan moisturizer untuk memberikan hidrasi ekstra.

- Toner dan serum ini disarankan untuk digunakan di malam hari.

- Gunakan sunscreen di pagi hari, untuk melindungi kulit.

- Pada awal pemakaian, disarankan untuk frekuensi pemakaian maksimal 3 kali seminggu.

- Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk segera konsultasi dengan ahlinya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Ceramide, Bikin Kulit Lembap dan Terhidrasi

Jadi gimana nih Teman iStyle tertarik untuk cobain rangkaian Avoskin untuk Anti Aging ini? Produk-produk Avoskin ini juga tersedia di iStyle.id. Yuk, kunjungi websitenya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.