Beauty - 02 June 2023

5 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Ceramide, Bikin Kulit Lembap dan Terhidrasi

Dina Pangestu - 02 June 2023
5 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Ceramide, Bikin Kulit Lembap dan Terhidrasi

Teman iStyle pernah merasakan kulit wajah terasa ketarik, kaku, dan kasar gak nih? Kalau pernah, hal itu bisa menjadi pertanda kalau kamu punya kulit kering. Kulit kering umumnya terjadi karena hilangnya kadar air dari lapisan kulit yang biasanya disebabkan karena faktor lingkungan, terlalu sering mencuci wajah, hingga penggunaan produk skincare yang gak sesuai.

Biar kulit menjadi lembap dan terhidrasi, Teman iStyle perlu gunakan skincare mengandung ceramide yang ampuh mengunci kelembapan, menghaluskan kulit, hingga bisa mengurangi tanda-tanda penuaan. Yuk, intip rekomendasi moisturizer mengandung ceramide yang bisa menjadi pilihan Teman iStyle!

Sumber foto: iStyle

1. Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Rekomendasi pertama datang dari brand lokal, Bhumi. Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer hadir dengan kandungan utama 1 persen hyaluronic acid yang bisa mengikat kelembapan di dalam kulit, 0,2 persen ceramide yang bisa memperkuat skin barrier, zinc PCA yang juga memberikan hidrasi, sementara grapeseed oil bisa mencegah jerawat.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Terbaik untuk Atasi Noda Hitam

Tekstur pelembap yang gel dengan finish matte membuat pelembap ini terasa ringan saat Teman iStyle memakainya. Pelembap ini bisa dipakai di kulit acne-prone juga, lho!

Sumber foto: iStyle

2. Skintific 5X Ceramide Barrier Moist

Pelembap Skintific satu ini menjadi viral karena terkenal bagus nih, Teman iStyle. Skintific Ceramide Barrier Moist merupakan pelembap yang diformulasikan dengan teknologi 5X ceramides dengan menggunakan 5 jenis ceramide, yaitu ceramide NP, ceramide AP, ceramide NS, ceramide AS, dan ceramide EOP.

Baca Juga: Ningning aespa Ungkap Koleksi Parfum yang Selalu Dibawa, Apa Saja?

Tentunya, kandungan ceramides bisa memperbaiki skin barrier, membuat kulit jadi lembap, dan menenangkan sel kulit yang rusak. Gak hanya mengandung ceramide aja, ada juga hyaluronic acid, centella asiatica, dan marine collagen yang bisa menghidrasi kulit secara maksimal. Dari kandungannya aja, maka gak heran pelembap satu ini jadi best seller Skintific!

Sumber foto: iStyle

3. Holika Holika Good Cera Super Ceramide Cream

Kalau Teman iStyle cari pelembap yang bisa menjaga kelembapan kulit selama 72 jam, pilihannya ada Holika Holika Good Cera Super Ceramide Cream. Diperkaya dengan ceramide, pelembap ini dengan sempurna bisa melembapkan kulit, membuat kulit lebih elastis, dan lembut.

Pelembap ini punya tekstur thick yang cepat meresap di kulit sehingga menjadikannya cocok buat kulit kering. Pelembap ini juga sudah melewati skin irritation test lho jadi aman buat kulit sensitif.

Sumber foto: iStyle

4. Avoskin Your Skin Bae GCT Aqua Ceramide

Avoskin Your Skin Bae GCT Aqua Ceramide merupakan pelembap brand lokal dengan mengkombinasikan aqua ceramide, multi probiome, dan hyaluronic acid yang bisa mengatasi kulit kering dan dehidrasi. Dengan aqua ceramide, pelembap ini bisa melembapkan kulit lebih lama, merawat skin barrier, anti-inflamasi, dan anti-iritasi.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Bruntusan

Produk ini termasuk ke dalam pelembap water based dengan tekstur gel ringan yang cepat menyerap. Pelembap ini juga bisa banget dipakai semua jenis kulit dan bisa dipakai dari usia 15 tahun, lho!

Sumber foto: iStyle

5. Face Republic Hydro Barrier Ceramide Cream

Rekomendasi terakhir ada dari brand asal negeri ginseng, Face Republic. Face Republic Hydro Barrier Ceramide Cream diperkaya dengan ceramide 5,000ppm, shea butter 50,000ppm, dan centella asiatica yang bersinergi memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, menenangkan kulit, dan juga menjaga hidrasi kulit sepanjang hari.

Dengan silky finish, pelembap ini memberikan hasil akhir yang halus dan lembut. Pelembap ini juga cruelty-free, paraben-free, sulfate-free, silicone-free, dan hypoallergenic.

Itulah rekomendasi moisturizer mengandung ceramide. Teman iStyle tertarik coba yang mana? Semua produk di atas bisa didapat melalui iStyle.id. Jangan sampai ketinggalan, di iStyle.id lagi ada promo Mid Year Sale dengan discount up to 90%, lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.