Beauty - 26 May 2023

Ningning aespa Ungkap Koleksi Parfum yang Selalu Dibawa, Apa Saja?

Dina Pangestu - 26 May 2023
Ningning aespa Ungkap Koleksi Parfum yang Selalu Dibawa, Apa Saja?

Ningning aespa baru-baru ini menyingkap rahasianya selalu tampil wangi yang diungkapnya melalui Vogue nih, Teman iStyle. Dalam interview-nya, member termuda aespa itu membongkar isi tasnya yang memperlihatkan beragam koleksi parfumnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau ia selalu membawa dua hingga tiga botol parfum saat ke luar rumah. Yuk langsung aja kita intip koleksi parfum Ningning aespa!

Sumber foto: YouTube (VOGUE Taiwan)

1. Loewe Eau De Cologne

Parfum koleksi Ningning aespa yang pertama adalah Loewe Eau De Cologne. Menurutnya, aromanya lebih cenderung ke parfum pria. Parfum Loewe ini mengkombinasikan aroma bergamot, tonka bean, dan white musk. 

Baca Juga: 5 Parfum Favorit K-Pop Idol dan Artis Korea yang Cocok untuk Wanita

Top notes dari parfum ini adalah sicilian lemon, bergamot, mandarin orange, dan ginger yang memberikan aroma segar dan spicy. Middle notes beraroma orange blossom dan iris untuk kesan yang segar. Sementara, base notes terdiri dari sandalwood, white musk, dan tonka bean. Parfum ini dikemas dengan botol kaca yang kokoh dan clean.

Sumber foto: YouTube (VOGUE Taiwan)

2. Maison Margiela Replica Jazz Club Eau De Toilette

Maison Margiela Replica Jazz Club Eau De Toilette menjadi koleksi parfum lainnya milik Ningning aespa. Parfum ini punya kesan yang hangat dan cozy. Menurut Ningning aespa, parfum ini bikin terasa kamu serasa duduk di samping perapian yang mengingatkan pada suasana yang nyaman, hangat, dan menenangkan.

Baca Juga: Inilah Parfum yang Digunakan Kpop idol & Seleb Korea Pria

Replica Jazz Club Eau De Toilette menggambarkan suasana yang menggembirakan dan intim. Parfum ini menghasilkan aroma yang pedas dan percaya diri, sementara saxophone bermain dan kehangatan whisky yang kaya terasa.

Sumber foto: YouTube (VOGUE Taiwan)

3. Le Labo Another 13

Kalau Le Labo Another 13 adalah koleksi parfum Ningning aespa dengan wangi yang lembut dan natural. Parfum ini hadir dengan perpaduan aroma ambroxan, jasmine petals, musk, moss, dan woody ambery. 

Baca Juga: Koleksi Parfum Jessica Jung Dari yang Sweet Sampai Fresh

Aroma melati yang manis dan woody memberikan kesan kehangatan dan kelembutan yang memikat dengan sentuhan yang feminin. Salah satu yang membuat Ningning aespa suka parfum ini adalah karena ia bisa custom nama dan memberikan label dengan tulisan angka favoritnya.

Sumber foto: YouTube (VOGUE Taiwan)

4. Tom Ford White Suede

Parfum terakhir yang menjadi koleksi Ningning aespa adalah Tom Ford White Suede. White Suede merupakan salah satu parfum yang masuk kategori White Musk Collection Tom Ford. Teman iStyle bisa coba parfum ini kalau tertarik dengan parfum yang beraroma feminin. 

Parfum ini terdiri dari campuran mawar, saffron, thyme, teh mate, olibanum, lily-of-the-valley, amber, suede, dan kayu cendana. Perpaduan aroma tersebut menghasilkan wangi yang elegan, hangat, dan sensual. Ningning aespa bilang kalau parfum ini membawanya terasa seperti berada di taman hiburan di Amerika Serikat, lho!

Itulah koleksi parfum yang menjadi koleksi Ningning aespa. Kalau Teman iStyle mau coba, kalian bisa sesuaikan aroma parfum dengan preferensi kamu. Jadi, Teman iStyle tertarik coba parfum yang mana nih? Komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.