Fashion - 09 November 2021

Rekomendasi Sepatu Heels Wanita Branded yang Akan Membuatmu Tampak Elegan

Neng Osa Nurohmah - 09 November 2021
Rekomendasi Sepatu Heels Wanita Branded yang Akan Membuatmu Tampak Elegan

High heels menjadi salah satu alas kaki yang digemari oleh banyak orang terutama kaum Hawa. Heels membuat seseorang terlihat lebih tinggi dan tampak elegan. Itulah mengapa alas kaki satu ini banyak digemari.

Penggunaan heels bisa berbeda-beda tergantung modelnya. Namun, untuk kegunaan apapun, sebaiknya kamu pilih heels dari brand terkenal yang sudah terjamin kualitasnya. Selain itu, brand-brand terkenal biasanya punya ciri khasnya sendiri yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi sepatu heels wanita branded.

Baca juga: Ala Sosialita, Intip Fashion Style Park Min Young di ‘Love in Contract’

Sumber foto: Katalog iStyle

Christian Louboutin Pigalle Follies 100 Pump Heels Nude

Christian Louboutin Pigalle Follies 100 Pump Heels Nude adalah sepatu heels dengan tinggi 10 cm. Terbuat dari kulit paten dengan model jari kaki runcing. Model sepatu tertutup dengan lapisan kulit yang dipernis mengilap. Kamu akan sangat terlihat elegan saat memakai high heels ini.

Baca juga: Stunning as Always, aespa Hadiri Acara Givenchy di Paris Fashion Week

Sumber foto: Katalog iStyle

Saint Laurent Opyum Slingback Pumps 

Saint Laurent Opyum Slingback Pumps adalah sepatu dengan model ujung runcing dan vamp berpotongan rendah. Sepatu ini menampilkan strap slingback yang elastis dan tumit berstruktur yang dihiasi inisial metal ysl.

Tinggi heels ini 8.5 cm dan terbuat dari logam berwarna emas. Sepatu ini terbuat dari 100% kulit anak sapi dan sol terbuat dari kulit. 

Baca juga: Bertema Fashion, Outfit Keren Para Cast Drama Korea 'The Fabulous'

Sumber foto: Katalog iStyle

Elle Shoes Heel Sandals Brown

Elle Shoes Heel Sandals Brown terbuat dari bahan beludru dengan tampilan yang sederhana namun elegan. Dilengkapi dengan strap yang melingkari tungkai kaki yang akan membuat kakimu terlihat lebih seksi.

Heels dengan tinggi 7 cm ini juga tebal dan dilapisi karet sehingga sepatu ini akan nyaman digunakan dan tidak licin.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu heels wanita branded. Dari sepatu-sepatu di atas, yang mana nih yang paling sesuai dengan seleramu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.