Fashion - 07 November 2022

Ala Sosialita, Intip Fashion Style Park Min Young di ‘Love in Contract’

Rebecca Sitorus - 07 November 2022
Ala Sosialita, Intip Fashion Style Park Min Young di ‘Love in Contract’

Love in Contract merupakan drakor bergenre komedi romantis terbaru yang dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young. Di drakor ini, Park Min Young berperan sebagai Choi Sang Eun, seorang wanita yang memiliki paras cantik dan penuh daya tarik. 

Choi Sang Eun bekerja sebagai single life helper dimana ia bekerja menjadi istri palsu untuk seorang single yang membutuhkan pasangan. Nah karena pekerjaan ini, penampilan Park Min Young selalu terlihat stylish agar dapat menjadi wifey material untuk para kliennya.

Maka dari itu, outfit Park Min Young yang ala sosialita itu kerap mencuri perhatian penonton. Langsung aja yuk intip fashion style Park Min Young di drakor ‘Love in Contract’!

Sumber foto: Google

Tweed Crop Jacket + Mini Skirt

Park Min Young memancarkan aura anggun dan elegan dalam balutan outfit satu ini. Di episode pertama, ia mengenakan tweed crop jacket berwarna pink dan mini skirt serupa dari Miu Miu.

Rambut coklat Min Young dibiarkan terurai dan ia juga memakai anting dari Tiffany & Co untuk mempermanis tampilannnya. Teman iStyle bisa memakai heels hitam dan menambahkan shoulder bag supaya penampilan kamu terlihat lebih chic dan gorgeous.

Sumber foto: Google

All Black Outfit

Gak cuma outfit warna cerah aja, tapi Min Young juga membuktikan kemampuannya untuk memancarkan kecantikan walau menggunakan outfit berwarna gelap, Teman iStyle. Disini, Min Young memakai frayed tweed jacket dari Dolce & Gabbana yang dipadukan dengan fitted skirt serasi.

Baca Juga:

Tips Kecantikan Sederhana ala Park Min Young dan Artis Korea

Ia melengkapi penampilannya dengan memilih medium shoulder bag dari Dolce & Gabbana untuk dipadukan dengan warna outfit keseluruhannya. Jam tangan tambahan yang Min Young pakai juga semakin memberi kesan independent woman lho

Sumber foto: Google

Scarf

Penampilan Park Min Young di Love in Contract terlihat semakin stylish saat ia mengenakan scarf kepalanya Teman iStyle. Ia mengikat silk scarf dari Hermès untuk dijadikan sebagai fashion statement.

Baca Juga:

Deretan Aktor Korea yang Merubah Fisik Demi Drakor dan Film

Kali ini ia tampil chic dengan tweed mini dress dari Balmain dan memakai kacamata hitam persegi yang bikin penampilannya terlihat fashionable. Dress yang dikenakan Min Young disini benar benar membuat wajahnya terlihat lebih fresh dan bersinar.

Sumber foto: Google

Floral Set

Fashion style Park Min Young yang kembali mencuri perhatian adalah saat ia mengenakan floral set. Ia tampil menawan saat mengenakan cropped floral top yang dipadukan dengan ruffle mini skirt bermodel serupa.

Baca Juga:

OOTD Casual ala Jung Chaeyeon, Bintang ‘The Golden Spoon’

Min Young juga mengenakan aksesoris kalung bunga hitam besar sebagai fashion statement. Nah, ia juga menguncir rambutnya menjadi satu yang semakin mempermanis penampilannya.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Preppy Look

To wrap things up, Min Young tampil dengan preppy style dimana ia mengenakan kemeja putih dan ditumpuk dengan vest. Bagian lengan kemejanya digulung sedikit biar gak terlalu panjang.

Nah untuk bawahannya, Min Young memakai mini skirt berwarna hitam. Preppy style memang identik dengan kemeja, vest, dan rok panjang atau pendek Teman iStyle.

Walau mengenakan outfit yang effortless seperti ini, pesona mahal Min Young benar-benar terpancar lho.

Nah, itu dia fashion style Park Min Young di drakor ‘Love in Contract’. Kira-kira favoritmu yang mana nih, Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.